tzukook__(6)

1.8K 136 5
                                    


"Ngomong ngomong kau pulang kampus mau kemana?"ucap jungkook ..

"Tidak mau kemana mana"balas tzuyu .

"Gimana pulang kampus nanti kita mampir ke sungai han "ucap jungkook.

"Wah ne baiklah ...tapiii. aku izin dulu pada taehyung oppa." Ucap tzuyu ragu ..dan jelas ada raut kecewa di wajah jungkook.

"Emm boleh aku tanya"ucap jungkook sambil menatap manik mata tzuyu.

"Mwo? Tanyakan saja"ucap tzuyu yg saling menatap jungkook

"Sebenernya ini tidak penting buat aku tanyakan"ucap jungkook.

"Aish kau ini kita kan sekarang teman ..tidak usah sungkan sungkan"ucap tzuyu sambil menyenggol lengan jungkook dengan tawanya.

"Taehyung oppa itu siapa?? Mian kalo aku kepo"ucap jungkook

"Ooh dia.. dia adalah sahabatku dari kecil ..kami sangat dekat bahkan kami pernah tidur satu apartemen"ucap tzuyu santai ..

"What?....SATU APARTEMEN?"ucap jungkook meninggi .

"Yak jangan berpikiran yg tidak tidak ..di apartemenku ada 2 kamar ..yaitu ruang tamu dan kamarku ..jelas jelas taehyung oppa tidur di ruang tamu ...masa tidur bersamaku"ucap tzuyu sambil menjitak kepala jungkook ...

Tzuyu heran kadang anak ini terlanjur bego apa pabo.. bikin pertanyaan gak bermutu dia kata tzuyu itu Pe*c*r mian author ngegas😁

"Huuh untung"ucap jungkook dalam hati:)

"Ya heey appo sakit tau"ucap jungkook sambil memegangi kepalanya..

"Kau sih yg mulai duluan"tzuyu.

"Tadi aku kan hanya menanyakannya"balas jungkook tak mau kalah.

"Aish ne ne kali ini  aku mengalah ...capek berdebat terus mendingan kita langsung saja ke sungai han"ucap tzuyu lalu menggandeng tangan jungkook tidak lupa ia mengeluarkan handphonenya untuk mengabari taehyung.

"Yeoboseyo oppa"

"Ne ada apa chweyi-ah"

"Malam ini aku akan telat pulang"

"Waeyo?? Apa perlu oppa jemput?"

"Andwae oppa aku akan pergi ke sungai han bersama temanku "

"Siapa temanmu itu?"

"Aish oppa banyak tanya tinggal tunggu saja aku pulang..
Duduk manislah dirumah ne annyeong"

"Ha haloo chewiyah ..aish anak ini mulai lagi"

Kemudian taehyung merebahkan tubuhnya di atas kasur dan mengotak atik handphonenya mencari seauatu yaitu foto foto mereka sejak kecil.

Tanpa sadar senyum mengembang di bibir taehyung ..yaa dia ingat jelas saat tzuyu takut sendirian apabila di tinggal olehnya ..

Tapi skrang dia mampu mandiri ..taehyung bangga.

"Saranghaeyo chou tzuyu"ucap taehyung lalu terlelap pergi ke alam mimpi.

Disisi lain 2 sejoli yaitu jungkook dan tzuyu sedang bercanda gurau menghilangkan penat karena kerjaan kuliah yg menumpuk ..

Tidak tau sejak kapan jungkook dan tzuyu sangat dekat dia tertawa lepas dan itu membuat jungkook semakin terkagum kagum akan kecantikan alami chou tzuyu ...

"Em... namamu siapa"tanya jungkook dia sampai lupa menanyakan nama tzuyu :)mintu lupa..

"Namaku chou tzuyu...kau?"ucap tzuyu ..

"Aku jeon jungkook"balas jungkook lalu jungkook kembali melihat bintang yg sangat indah malam ini ditemani dengan teman barunya..

Setelah agak lama mereka saling diam kemudian tzuyu pun membuka pembicaraan ..

Next?? Like + comment yaaaa ....

Btw HAPPY ARMY DAY YEOROBUN!!!

Nae janji akan update story lagi kalo lagi mood nya baik:)

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang