👻Season 2 CYLMa 🐲

791 77 17
                                    

Yo! What's up
                             I'm back dengan season 2 can you love me again 😅

Thank you buat readers yang udh dukung dan vote/comen.

Dan buat para siders tolong cepat sadar.

Happy reading

.

10 tahun kemudian

Seorang pria dewasa berparas tampan memiliki garis rahang yang tegas di tambah mata elang yang dapat menjerat semua kalangan membuat mereka langsung jatuh cinta dengan pria itu. Ia tampak mencari sesuatu dengan mata tertutup oleh sebuah kain merah tua.

"Kemana kau gadis kecil?" ujar pria itu. Tangannya mencoba meraba-raba walau yang ia temukan hanya hembusan angin

"Daddy coba tangkap aku" seru seorang gadis kecil yang sebentar lagi umur nya genap 8 tahun

"Awas kau gadis nakal. Daddy akan menangkapmu" Seru pria itu, seunghyun

"Sttt ji hyun-na" bisik seorang namja cantik, jiyong

"Mom! Ups... Mommy..." gadis kecil itu berjalan ke arah jiyong yang di sebut mommynya itu.

Jiyong membisikkan sesuatu ke telinga ji hyun gadis kecil yang adalah Putrinya. Anak itu terkikik geli. Jiyong dan jihyun ber have five Sepertinya ibu dan anak itu merencanakan sesuatu kepada pria yang saat ini masih saja terus meraba angin.

"Jihyun tunggu disini, oke?" Jihyun  menyatukan jari telunjuk dan jari jempolnya membuat huruf 'O'.

Jiyong mendekati seunghyun lebih tepatnya mengendap-endap. Saat sudah di belakang seunghyun yang notabenya adalah suaminya, jiyong melingkarkan tangannya ke pinggang seunghyun

" Ji hyun sekarang!" Ji hyun yang mendengar perintah dari jiyong langsung membuat ancang-ancang untuk berlari dan melompat

Hup!

Tubuh mungil gadis itu sudah ada di depan seunghyun membuat seunghyun yang tak siap kehilangan keseimbangan dan

Buk!

Sakit. Itu yang seunghyun rasakan di bagian punggungnya.
Ia membuka penutup matanya. Menemukan tubuh mungil Putrinya yang sedang memeluknya posesif.
Dan di sebelahnya seorang pria yang sangat di cintainya, menjadikan lengannya sebagai bantal.

"Ini pasti karena ulahmu ya?" tanya seunghyun pada jiyong. Jiyong tak membalas ia memilih mengelus surai hitam lembut Putrinya.

Jihyun mendongak melihat daddy dan mommynya sedang melihat ke arahnya.

Jihyun tersenyum manis "Daddy ayo bermain lagi" ujarnya

"Tidak kau harus di hukum gadis nakal" Ujar seunghyun. Ia mengelitiki Putri kecilnya dengan tangan kanan yang bebas karena tangan kiri ya masih menjadi bantal oleh jiyong

"Hahaha... Dad cukup... Hahaha.... Jihyun minta maaf..... Ini karena mommy... Haha... Dad.... Berhenti... Haha..." gadis itu tertawa kegelian karena seunghyun yang mengelitiki pinggang kecilnya membuat dua pria itu tertawa bahagia.

Ya inilah mereka sekarang setelah 10 tahun berlalu dari kepahitan hidup mereka. Jiyong menikah dengan seunghyun 9 tahun yang lalu. Jiyong di izin kan mengandung lagi oleh Tuhan dan lahir lah sosok Putri kecil yang selama 9bulan berbagi makanan dengannya. Sejak hamil Jihyun nafsu makan jiyong bertambah 2x lipat jadi skrng tubuhnya sangat gemuk jangan lupakan lemak di perutnya.

Jiyong sempat melakukan program diet yang sangat gila dia hanya me minum air putih dan karena itu ia jatuh sakit. Seunghyun marah saat itu padanya. Seunghyun mengatakan dia tidak mempermasalahkan jiyong gemuk. Bukan kah itu suatu keuntungan bagi seunghyun? Tubuh jiyong gemuk dan itu membuat bokong sintal jiyong semakin.... Besar? Empuk? Montok? Entah apa itu yang jelas seunghyun menyukainya. (Jadi inget MV crayon😌)

Can You Love Me Again? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang