pusing yang dirasain eunbee sekarang. duduk disofa dan meratapi nasibnya yang jelek ini. sejelek muka mu:(.g
eunbee udah mandi ya plus keramasan sampe 15 kali, tapi baunya ga ilang2.
ini sebenernya telur apa sih? ayam? bebek? angsa? apa lembu? bau amat.
telur cicak aja baunya ga gitu banget .
mau mandi lagi tapi mager, iyalah. garagara liat postingan si irene, yg ngepost fotonya bareng taehyung. masih mantan ae belagu, lah author dong.
babunya, b aja tuh:(
eunbee sih sekarang udah males mau ngapa2in lagi. napas aja udah males dia. g
ngayal aja sih lebih ena menurut eunbee, ngayal kalo dia berduaan sama v bts, pacaran gtu kan, nikah, ena ena.g punya anak, bahagia selalu sampai kakek nenek. duh mantep dah tuh.
kalo itu sih khayalan lo tiap hari thor -jelmaanmimiperi
lagi ena ena tu ngayal, ada yg ngetuk pintu rumahnya.
Tok tok tok
"masuk!"
kan udh w bilang, eunbee mager. jangankan buka pintu, buka baju aja mager .eh .g
mau maling, beling, styling, bahkan malin kundang yang masuk pun bodo amat dia.
"wih nyantai ya"
jangan worry, itu abang nya.
abang jono. g
abang hoseok yang ganteng nan menawan dong.
duduk dia tuh kan disebelah eunbee ,
"bentar2"
ngendus2 dia nih.
jhopenya."ehm, bau amat lo"
"main dimana lo?" -jhmain, dikira anak teka main2.
eunbee diem ajatuh sambil nunduk.
"woi, diem aja sih? kok bisa bau gini?"
keep silent yorobun.
"lo ga kerasukan kan dek?"
hooh bang, ruqyah gih.
"apa sih?g lah"
nah baru eunbee bicara.
"terus lo kenapa? bau banget kaya gini"
"mandi sana""udah 15 kali gw mandi, dan lo nyuruh gw mandi lagi? ogah"
"15 kali? tapi masih bau?"
"lagian lo abis ngapain sih, bau.. telur busuk kaya gini?" -jh"terus itu kok-" -jh
pas mau melanjutkan kalimat yang ingin ia lontarkan dari mulutnya. sesusuatu alunan nada terdengar dari hape jhope yang tandanya ada yang nelpon. dan itu membuat pembicaraannya terhenti seketika.
dih bahasa gwa sok iya .
a a a a aisyah ku jatuh cinta p p pp pada jamila budu budu budu ogeb ~
"halo"
"hiks hiks halo sayang"
"joy? kamu kenapa?"
"hiks hiks jahat"
"jahat? siapa yang jahat? bilang sama aku"
"ituu hiks hiks"
"siapa?"
"tapi aku takut dia marah sama aku, kalo aku kasih tau kamu"
"hm? maksudnya gimana?"
"hiks hiks gamau ah ,nnti dia nyakar tangan aku lagi"
"nyakar tangan kamu? siapa yg nyakar kamu?bilang sama aku"
pas denger kalimat itu eunbee yg ada disebelah jhope langsung ngeliat jhope.
"hiks tapi nanti kmu ga percaya sama aku"
"aku percaya kok sama kamu. ayo cepet kasih tau siapa yg nyakar kamu?"
"hmm ituu hiks"
"adik kamu, eunbee""ha? eunbee"
jhope langsung natep eunbee dengan bingung. eunbee juga bingung, author juga, readers bingung ga? doh.g
"iya hiks"
"gamungkin eunbee lah"
"tuhkan kamu ga percaya sama aku hiks hiks"
"ya tapi ga mungkin eunbee ngelakuin itu yang"
"tapi kenyataanya gitu, irene sama wendy tuh jadi saksi hiks"
"tangan aku juga sakit banget nih dicakar sama dia""yaudah nnti aku tanya sama dia ya"
"kalo kamu tanya dia pasti dia ga ngaku lah hiks"
"kamu harus percaya sama aku hiks""iyaiya aku percaya sama kamu, aku tanya eunbee dulu ya"
"yaudah hiks"
"kamu jangan nangis lagi dong"
"gimana ga nangis, sakit begini hiks"
"iyaiya tenang ya sayang, yaudah udah dulu ya"
"iya hiks bye"
bip.
pas udah telfonnya ditutup, jhope langsung pasang muka dingin gitu.
"napa lo?"
"jujur bee, lo apain joy?" -jh
"gue? gada gw apa2in"
"bahkan dia yang-""bohong lo"
"gw tau bee, lo emng ga suka gw pacaran sama joy. tapi gausa pake cara kekerasan gini""kekerasan? bang buktinya apa?"
"buktinya dia nelfon gua sampai nangis2"
"terus lo percaya sama dia?"
"percaya"
"gw ga nyangka bee lo bakal ngelakuin ini""ngelakuin apa? bahkan gw ga ngelakuin apa2 ke dia"
"halah, kecewa gw sama lo"
abis ngmg gitu jhope langsung berdiri , ngelangkah ingin masuk kamar ea .
"seharusnya lo tanya ke joy knp gw bisa kaya gini"
"dan seharusnya sekarang gw yg diposisi joy buat nangis dan ngadu ke lo. bukan dia!!"nangis?percuma.
tbc
vote dan komen sangat dibutuhkan oleh sang kuriang. ggg oleh sang author :')regards,
kembarannya blackpink :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠
Fanfiction❝ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴀɴ ᴄᴜᴍᴀ sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ❞ ❝ ᴏʜɪʏᴀ ʏᴀ, ʜᴇʜᴇ. ❞ ᴅᴜɴɪᴀ ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ ɪɴɪ ᴋᴏᴋ ᴀʜ (╯ᵔᴗᵔ) 彡 ┻━┻ ⌜ ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅ, ʀᴇᴄᴇʜ ⌟ #𝟏 𝐢𝐧 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝟎𝟔𝟎𝟒𝟏𝟗] #𝟏𝟎 𝐢𝐧 𝐬𝐯𝐭 [𝟐𝟑𝟎𝟓𝟏𝟗] ﹫ᴘɪʏᴀᴋᴛʜ.