64 - pergi

1.2K 122 11
                                    

"Buat apa gue disini, pertahanin hubungan gue sama Taehyung. Tapi, Taehyung sendiri? nyerah gitu aja", ucap Eunbee yang sedang mengemas bajunya dengan pipinya yang basah karena air matanya yang terus mengalir.

"Bee, gue tau perasaan lu gimana. Coba lu pikir - pikir lagi deh", pujuk Hwamin yang berada disampingnya. Hwamin berinisiatif untuk datang ke rumah Eunbee tanpa dipinta. Awalnya ia ingin memberi tau soal mata - mata Jung Hitman. Tapi, dengan keadaan Eunbee yang seperti ini. Ia takut menanggung beban Eunbee. Jadi, dia tak jadi memberi tau—nya kepada Eunbee.

"Gue udah pikirin. Dan, keputusan gue sekarang ya ini. Gue bakal ke Korea"

"Terus kalo lu di Korea. Gue sama siapa dong mainnya? Tega lu? Yuna pergi. Dan, sekarang lu mau ninggalin gue?" raut muka Hwamin menjadi sedih sedih manjah, pen di lelepin ke air zam - zam. Biar suci, ga ngejijikin. g

"Gausa lebay. Masih banyak temen sekelas kita, daehwi, ong, noh"

"Dih, ogah banget gue sama cabe bencong"

"Yauda, main sendiri  aja"

"Ih, lu kata gue gila apa. Main - main sendiri"

"Tau ah. Gue udah siap beresin nih. Tinggal besok berangkat aja"

"Enteng banget lu ngomong ya. Kayak ga ada beban", Eunbee terdiam dengan perkataan Hwamin barusan.

"Eh—eh udah jam berapa nih? Ntar lu kemaleman pulangnya", jawab Eunbee dengan sedikit gugup.

"Kenapa lu?"

"Eng—ga kok"

"Bee, jangan pergi lah tolong. Oke, ini bukan demi Taehyung. Tapi, demi gue Bee. Lu ga kasian sama gue?"

"Udahlah. Drama amat sih lu"

"Bee? Gue ga habis pikir ya sama lu. Gue gini lu bilang drama? Selebay - lebaynya gue, ada saatnya dimana gue ngomong serius. Lu ngehargain gue ga sih?"

"Gue ngehargain lu—" ,

"Ya, kalo lu ngerhargain gue jangan pergi!"

"Hak lu? Ga selamanya gue bakal nurut semua apa kata lu. Kita punya jalan hidup masing2. So, kali ini lu jangan atur gue. Apapun keputusan gue, gue bakal usaha buat nerima semua resikonya" ,suasananya udah ga enak banget ini mah.

"Oke. Lu bener. Ga ada hak gue. Haha, iya juga ya. Gue kok ngatur2 lu? bodoh banget sih—",

jeda.

"Kecewa gue", setelah mengucapkan kalimat itu Hwamin langsung pergi meninggalkan Eunbee.

Eunbee? pikirannya sekarang kacau. Hatinya sakit seperti ditusuk - tusuk pake sate. g

"Arghhh..." ,Eunbee langsung merebahkan badannya ke tempat tidur. Dan, tanpa hitungan jam. Semuanya sudah gelap. Dia tertidur.

——

Bandara Soekarno - Hatta.

"Jaga diri lo, baik - baik ya dek", siapa lagi kalo bukan hobbi aka Jhope, yang sembari mengelus rambut Eunbee.

"Halah. Lebay. Kan ada Papa", papa.

"Iya, nih. Awas ah, geli gue",

"Ya, kan. Mana tau kita ga jumpa lagi"

"Heh, ngomongnya", papa.

"Ya, baguslah. Ga ketemu sama lu lagi. Bosen gue"

"Jahat lu. Adik duralex dasar"

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang