67 - universitas

946 99 14
                                    

2 tahun kemudian~

Tepat di hari ini, hari kelulusan Hwamin dan Taehyung. Hari kelulusan ini dimeriahkan dengan kegiatan colour run di sekolah SMA Korya Jaya. Semua terlihat bahagia dan bergembira. Baju, celana, rok, wajah, tangan, dan lainnya sudah dipenuhi dengan warna warni.

Dan, sebelumnya juga ada kegiatan yang mengharukan; bernyanyi bersama, dan mengingat moment suatu saat nanti mereka ga akan berkumpul seperti ini lagi. Mungkin akan, tetapi ga semua. Sudah banyak yang sibuk pasti.

Mereka; ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi negeri, ada yang langsung kerja, ada yang langsung nikah? .g

Namun, tak disangka Taehyung dan Hwamin lulus di Universitas yang sama. Hanya saja fakultasnya yang berbeda. Universitas mana lagi kalau bukan
Universitas Indonesia. Waw, 'kan?

"Iih Taehyung! Awas lu ya, gue kejar lu", itu Hwamin. Taehyung asik mengganggunya saja, mereka kejar2an dan sepertinya mereka sangat gembira.

"Wlee, kejar aja kalo bisa hahaha", ledek Taehyung sambil berlari.

Tak lama mereka berlarian.
Tiba - tiba saja-

Brukk

"Aduhh...", mereka bertabrakan dengan seseorang. Teman sekelas mereka yang super centil, ngeselin, ughh lah; siapa? daehwi lah.

"Heh, kalian yaa udah kayak anak kecil aja main kejar...", omongan Daehwi terhenti melihat posisi ambigu Hwamin dan Taehyung setelah bertabrakan dengannya sekarang.

"... kejaran. YA AMPUN GUSTI, PUJA KERANG AJAIB ULULULU. HEH, BANGUN KALIAN BUKAN MUKHRIM YA ALLAH", suara Daehwi sangat menggelegar sampai2 yang lainnya melihat; daehwi yang teriak dan juga posisi taehyung dan hwamin sekarang.

Posisi mereka berdua itu seperti, Taehyung terlentang dan Hwamin diatas menimpanya. Tapi, gak nempel banget kok ya. Jaraknya masih beberapa centimeter lagi buat- bener - bener nempel. Bayangin aja dah, yang kayak di sinetron gitu eaea.

Mereka sempat tatap - tatapan; pikiran kosong dan jantung berdegup kencang. Apa ini?. Tapi, setelah Daehwi teriak - teriak lebay jadi ambyar deh mereka.

"Cie cie cie..", serempak beberapa siswa yang melihatnya.

"Eh?", Hwamin yang tersadar langsung bangkit, dan wajahnya sedikit memerah. Bangkitan Hwamin disusul oleh Taehyung.

"Cie, Hwamin. Udah ga ada Eunbee hwa, embat aja dah si Taehyung", saut Ong yang tiba - tiba datang mendekati Hwamin.

"Bgst, maksud lu apa ngomong gitu?!", cetus Hwamin emosi.

"Iyalah, lu kan deket banget sama Taehyung 2tahun ini. Pasti lu punya rasa sama dia kan?"

"Jaga omongan lu ya!"

"Kok lu marah sih? Berarti bener kan?"

"Lu kira gue gapunya perasaan ngambil pacar sahabat gue sendiri, walaupun dia udah ga ada sekarang? Sorry, gue bukan cewek kayak gitu. Gue masih ngehargain dia"

"Bisa aja lu bilang gitu sekarang, tapi nanti? Lu bakal ngebuang pikiran lu yang kayak gitu. Suatu saat lu bakal mulai ga ngehargain dia lagi, dan lu pasti nanti bakal ngebuang rasa ga enak lu ke dia. Karena apa? Karena lu berambisi suka dan pengen milikin Taehyung, haha", remeh Ong. Kok jadi lambe gini ya si Ong ? wkwk.

"Maksud lu apa sih Ong ngomong kayak gitu? Mau permaluin gue? Lu ga suka sama gue? Bilang dari dulu, jangan kayak gini. Rasa gue ke Taehyung itu cuman sebagai sahabat, ga lebih. Sampai kapanpun gue bakal tetep ngehargain Eunbee, inget itu!"

"Gak ada istilahnya cewek sama cowok temenan tanpa ada rasa", cetus Daehwi.

"Cukup. Lu berdua cowok? Gini cowok? Bacot!", Taehyung kini membela Hwamin yang daritadi diremehin terus sama Ong.

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang