56 - END

1.8K 148 10
                                    

"gue rasa, lo sama guanlin cocok"

kalimat itu, kenapa hati gue sakit banget setelah denger kalimat itu.

"gue ga nyangka lu bakal ngomong kaya gitu, te"

taehyung langsung duduk, dan natep gue.

"gue kecewa sama lo"

gue mau bangkit, gue mau pergi dari sini. tapi sayang, taehyung nahan gue.

gue masih nahan buat ga nangis, gue masih bisa nahan kok!.

"lo mau kemana?"

"te, gue bener2 ga ngerti ya sama lo"

"maksud lo?"

"taehyung! gue itu suka sama lo, gue sayang banget sama lo. dari dulu perasaan gue ke lo itu ga pernah berubah, dan ga akan pernah berubah!" gue ngegas banget nih ngomongnya.

"dan sekarang lo bilang, gue lebih cocok sama guanlin? lo ngehargain perasaan gue ga sih te?"

"oke, kalo lo mau gue sama guanlin sama2. gue bakal terima cinta dia. gue bakal jadian sama dia. itu kan yg lo mau?"

"bee. lo serius?"
"lo serius masih sayang sama gue?"

"kenapa harus lo tanya lagi? apa semuanya belum jelas juga?"

taehyung megang pipi kanan gue .
"bee, gue minta maaf. gue kira lo udah ga syg lagi sama gue. setelah apa yg gue lakuin sama lo selama ini"

"gue bilang kalo lo lebih cocok sama guanlin itu, gue kira lo berpaling ke guanlin. karena gue pikir gue selalu nyakitin hati lo, sedangkan guanlin? dia ngelindungin lo" -th

"tapi, itu semua hanya yg lo kira. bukan nyatanya te"

"iya, gue tau. gue minta maaf bee, gue bener - bener minta maaf."

"gue selalu maafin lo"

hening seketika.

galama kemudia tae ngomong—

"kalo gue minta lo jadi pacar gue, lo mau?" taehyung ngomong kaya gini sambil natap mata gue.

Dia enteng banget ya ngomongnya, ga mikir apa gimana Yuna.

"Ha?"
"taehyung! Apaansih. Terus gimana dengan-"

"Yuna? Bee, please stop. Stop, mikirin Yuna. Yuna ga disini, dia lagi di LA. Lo jangan mikirin perasaan yuna terus, pikirin perasaan lo. Perasaan lo yg selama ini tersakiti hanya karena ngejaga perasaan orang. Lo harus berhenti mikirin dia" -th

"Gue—" lagi-lagi omongan gue dipotong sama tae.

"Lo sayang sama gue, dan gue juga sayang sama lo. Dan lo tau? perasaan gue sekarang uda ga ada buat Yuna. Jadi buat apa gue pertahanin? lebih baik gue perjuangin lo"
"So, please Bee. Be mine "

"Gue takut tae"

"Jangan takut, ga ada yg perlu ditakutin. Ada gue"

"Lo gatau te. Gue sama Yuna tuh udah kaya keluarga. Dan nanti kalo dia tau gue pacaran sama lo. Hubungan persahabatan kami akan hancur"

"Dia ga disini. Dia ga akan tau bee. Yuna pun mungkin ga bakal balik lagi ke indo"

"Kenapa lo seyakin itu?"

"Gue yakin, dia ga bakal balik. Perusahaan papa nya disana besar. Dan butuh waktu yg lama buat ngurus perusahaan itu. Kalo emang diapun balik, dia pasti ngerti. Dia ga mungkin benci sama lo"

"Kenapa engga? Orang yang disayanginya di rebut sama sahabatnya sendiri. Pasti dia benci sama gue" gue nunduk.

"Lo ga ngerebut. Lo duluan yang suka sama gue bee"

"Tapi dia duluan yang milikin lo tae"

Taehyung terdiam, dan gue juga. Saat ini kami saling terdiam. Hanya jangkrik taman saja yang berbicara.

Ini kenapa jadi rumit gini lagi sih? kenapa taehyung harus nembak gue? kenapa? emang ini yang gue tunggu2. Tapi, engga sekarang. Engga disaat dia sama Yuna masih pacaran gini, walaupun mereka lagi break.

Sampai 5 menit kemudian, taehyung bicara. Dia bilang—

"Jadi sekarang lo masih mau ngejaga perasaan Yuna? dan lo ga ngejaga perasaan gue?"

Ini apasih, kenapa dia nanya begini !

"Bukan gitu tae.."

"Apanya yang bukan gitu? Sekarang lo pilih aja, lo masih ngejaga perasaan Yuna. Atau ngejaga perasaan gue? Ya kalo lo mikirin Yuna. Lupain gue, dan gue bakal pergi"

"Lo ngancem?"

"Oh engga kok, gua ga ngancem lo. Gue mau menyadarkan lo aja"

"Gue ga bisa milih. Gue ngejaga perasaan lo berdua"

"Lo harus pilih!"

"Gue gabisa!"

"Oh, yauda. Gue anggep jawaban lo ngejaga perasaan Yuna. Terserah gimana sekarang mau lo"
"Gue kecewa sama lo"

Taehyung beranjak pergi ninggalin gue,
Tega ya dia. Gue mana bisa milih.

Gue ngelihat dia bener - bener pergi ninggalin gue. Gue bingung harus gimana. Tapi gue sayang sama taehyung, gue gamau kehilangan dia. Tapi disisi lain gue juga gamau ngecewain Yuna.

Gue gabisa kaya gini terus, gue harus nentuin pilihan gue.

Gue lari ngejar taehyung. Dia juga pasti belum jauh dari sini. Gue yakin dia ga mungkin ninggalin gue. Dan bener aja, dia masih duduk di pinggir taman yang lumayan jauh dari tempat gue sama taehyung tadi.

Tanpa pikir panjang, gue langsung peluk dia dari belakang.

"Tae, maafin gue. Gue udah ngecewain lo. Gue udah nentuin pilihan gue. Ya, pilihan gue lo. Gue mau jadi pacar lo te" gue nangis bilang gini.

Taehyung balik badan, dan ngerubah backhug  tadi jadi fronthug. Gue ngerasain kehangatan pelukan dia, gue ga pernah ngerasain pelukan yang kaya gini. Pelukan dengan orang yang gue cinta. Gue nyaman banget.

"Makasih bee, gue sayang banget sama lo" -taehyung.

























































END.

Yey end, akhirnyaaaaaaaaa :)

Tencu for 32k read, purple u💜

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang