"Anjir, gua kira tadi gua udah di surga"
"SURGA PALALU, NERAKA IYA LU"
Jangan tanya lagi itu siapa. Udah pasti woozi sama vernon. Ya kalo ga berantem ga barokah idupnya.
Tadi tuh sebenernya ban busnya tiba2 bocor, jadi ya bus nya bisa oleng gitu. Untung aja tuh jalanan ga rame banget, coba kalo rame; ya udah nabrak. Dan untungnya juga tadi pak supir nya bisa ngerem. Indonesia kalo ga bilang untung ga afdol rasanya ya gaes wkwk.
Sebenernya hampir nabrak pohon tadi. Tapi, syukurlah ya kan bisa berhenti. Kalo kaga? say goodbye sama nyawa mereka.
Alhasil, mereka turun dari bus. Dan, duduk di warung terdekat tempat mereka berhenti. Kebetulan juga disana ada tempat bengkel, jadi ya busnya langsung dibawa kesana.
"Haduh kebelet pipis", kata woozi megangin anunya sambil menggoyang2kan badannya yang kayak ulet daun.
"Ya kalo mau pipis tinggal pipis aja laler", umji.
"Dih disini gitu?"
"Nih, di botol", kata seungkwan sambil nunjukkin botol air mineralnya. Kayak teh manis dong entar ^×^ .g
"Kaga muat anu gua kalo dibotol", woozi
"Halah sok - sok gamuat, tytyd cem apem aja belagu" percekcokan dimulai lagi :)
"EHH sembarangan kalo ngomong, bukan apem nih"
"Terus apa? ongol ongol?", taehyung uda pinter ngebacot gaes :)
Semuanya ketawa sama ucapan taehyung, taulah ya kan woozi mana mau kalah, "BUKAN, kayak squisy dong"
"Is amit2 ya tuhan, jijik in tau ga", eunha
"Mampus lu dijijikin sama cewek", seungkwan
"Lah? Eunha cewek? Baru ngeh gua"
"NYARI MATI LU SAMA GUE?", spontan eunha berdiri teriak pen unyel2 woozi mau dijadiin bakwan, kan mayan buat buka puasa author .g
"Eh eh ampun ampunnn hehe", woozi menghindari eunha yang mukanya sangar sekarang, tapi tetep cantik uwu.
"Zi, jadi pipis kaga lu?", taehyung
"Ih jadi lah udah gatahan nih"
"Yauda yuk gua temenin, disitu ada spbu pasti ada toiletnya. Sekalian gua mau ke minimarketnya", ajak taehyung yang udah jalan duluan.
"Okeoke, tunggu woi", woozi menyusul jalannya taehyung.
"TITIP MAKANAN YA TE", teriak vernon.
"GUA JUGA GUA JUGA", seru yang lainnya. maklum, mahasiswa hobinya yang gratisan.
"Udah sono, sepi tuh"
"Is taehyung temenin gua lah", lah si bambank penakut.
"Lah apaan dah lu, takut?"
"Engga, c-cuman—"
"Gak berani? Jan kek banci lah",
TERTAMPAR
DENGAN
KATA
KATA
SAVAGE NYA
TETET
AKA
TAEHYUNG
wkwk
"Dih, gitu amat ama gua. Udalah gajadi, pegi sono lu", terus woozi langsung masuk ke toilet dan taehyung juga langsung ke minimarket.
Taehyung sebenernya bingung sih mau beli apa, bukan bingung buat dia. Tapi buat temen2nya. Kalo dia mah gampang, susu coklat + keripik kentang aja udah bahagia sampe ubun2 dianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠
Fanfiction❝ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴀɴ ᴄᴜᴍᴀ sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ❞ ❝ ᴏʜɪʏᴀ ʏᴀ, ʜᴇʜᴇ. ❞ ᴅᴜɴɪᴀ ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ ɪɴɪ ᴋᴏᴋ ᴀʜ (╯ᵔᴗᵔ) 彡 ┻━┻ ⌜ ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅ, ʀᴇᴄᴇʜ ⌟ #𝟏 𝐢𝐧 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝟎𝟔𝟎𝟒𝟏𝟗] #𝟏𝟎 𝐢𝐧 𝐬𝐯𝐭 [𝟐𝟑𝟎𝟓𝟏𝟗] ﹫ᴘɪʏᴀᴋᴛʜ.