Berada dalam keadaan yang menegangkan. Serasa sidang udah nih. Gatau mau ngapain sekarang, mau gerak aja rasanya segen.
Disaat taehyung mergokin guanlin yang ngungkapin rasanya sama gua. Disaat itu juga, dalam waktu beberapa detik guanlin sama taehyung berantem. Dan, lebih parahnya lagi, disana tiba - tiba bokap gue udah di depan rumah aja :). sejak kapan balik dari korea dah?😭. ok, fix.
Throwback on.
"Tapi, eunbee udah jadi milik gua" - tae.
"Tae? Kamu ngapain kesini?" - eunbee.
"Kenapa? Ga boleh?" - tae.
"Bukan gitu"
"Tunggu tunggu. Eunbee milik lu?" - guanlin.
"Iya, dia PACAR gua"
"Pacar? Jadi, lu berdua udah—?"
"Oh, ya jelas. Jadi, gua peringatin sama lo. Buang jauh - jauh perasaan lo sama eunbee, dan jangan pernah deketin dia lagi" tegas taehyung.
Posisinya, taehyung tepat di depan guanlin dan gue ada di antara mereka. Duh gewla direbutin .g
"Heh" guanlin smirk .
"Selama janur kuning belum melengkung, gada yang berhak ngelarang gua deketin eunbee"Pas guanlin bilang gitu, taehyung emosi banget. Sampe - sampe dia nonjok guanlin hingga jatuh ke tanah. Dan, kejadian itu pula disaksikan sama bokap gue.
Throwback off.
"Jadi, ini pacar kamu?" -papa.
"Iya, pa"
"Brandal ya?"
"Engga kok, pa" sontak gue dengakin kepala gue.
"Apa masalah kalian berdua?"
"Masalahnya tuh pa—"
"Papa, ga nanya sama kamu"
"Masuk kamar!" tenang, papa ngomongnya halus kok."Tapi, pa—"
"Hobbi, bawa adek kamu masuk kamar"
"Iya, pa" -bg jhope.
"Ayo, bee""Tapi, bang— iss" ini kenapa gue ga disuruh disini aja sih? Kan kepoo ah.
"Udahlah, ayo"
Mau, gamau nih ya. Gue nurut aja. Sebenernya gamau. Tapi, ya gimana. Yaudahlah, gue masuk kamar sama bg jhope. Dan, gue gatau mereka ngomong apaan setelah itu.
Author POV.
Muka taehyung disini lumayan tegang, karena dia belum pernah ketemu langsung begini sama bokapnya eunbee. Ketemu, pernah. Cuman ga sedeket ini. Kalo guanlin, biasa aja tapi rada deg - degan juga. Guanlin mah, udah deket sama mama papa nya eunbee. Alasannya ya karena orangtua guanlin itu temen bisnisnya orangtuanya eunbee, dari kecil bahkan.
"Ada masalah apa kamu sama guanlin?" tanya papa eunbee ke taehyung dengan tampang yang yah lumayan sangar.
"Saya—"
"Oke, saya paham"
"Lah? Saya belum ngomong om"
"Oh, belum? Oke. Lanjutkan"
Lah ,ngelawak:(
"Saya sama eunbee pacaran, tapi guanlin mau ngerebut eunbee dari saya. Dan, saya ga terima itu"
"Dan, kamu pukul guanlin?"
"Iya, om. Saya emosi"
"Saya ga suka anak saya pacaran sama cowok yang emosian"
Yah, bau - bau ga direstuin ini anj - tae.
Guanlin senyum tipis, setelah denger ucapan papa nya eunbee. Dia berfikir, bahwa masih ada peluang banyak buat dia ngedeketin eunbee.
"Maaf, om. Saya tau saya salah"
"Tapi, saya lebih suka anak saya pacaran sama cowok yang mengakui kesalahannya"
Raut muka taehyung berubah jadi gembira, kebalikan dengan guanlin yang sekarang kesal.
"Jangan seneng dulu, belum tentu saya restuin kalian"
Rasanya tuh perasaan taehyung udah dimainin sama papanya eunbee. Udah dinaikin, dijatuhin lagi. Kan tertohok jadinya.
"Lalu, apa rencanamu selanjutnya lin? Mau berjuang atau mundur?"
"Berjuang lah, om"
"Ceritanya kamu mau jadi perusak hubungannya mereka gitu?"
NAH IYA.
"Bukan, perusak om. Tapi, menurut saya ga ada masalah kalo saya deketin eunbee. Toh, taehyung sama eunbee belum sah kan? Jadi, kalo saya mau ngerebut eunbee itu ga ada masalah"
"Oh, begitu"
"Tapi, om. Eunbee itu pacar saya. Saya pacar eunbee. Emang saya belum sah sama dia. Tapi, dia udah jadi milik saya walaupun belum sepenuhnya. Jadi, masalah besar kalo guanlin deketin eunbee" -taehyung ngegas.
"Nah, gitu dong ngegas" -papa.
Terdiam.
"Saya suka jawaban kalian. Tapi, entah kenapa saya ga yakin sama kalian. Tampang - tampang kalian ini seperti cowok playboy, brandal, suka nyakitin cewek, php. Saya gamau, anak saya jadi korban dari sifat kalian" -papa.
"Saya emang seperti apa yang om bilang. Tapi, saya janji sama om. Saya ga akan perlakuin eunbee, layaknya saya lakuin sama seperti perempuan lainnya. Saya akan perlakukan istimewa dan penuh kasih sayang. Karena saya emang bener - bener sayang sama eunbee" - taehyung.
"Janji? Zaman sekarang cowok janji? ,basi"
"Saya pernah ada di posisi kalian. Sama percis. Janji itu cuma rayuan manis doang. Supaya dipercaya. Tapi, ujungnya apa? Ga ditepatin, dilanggar juga. Om ini, juga cowok ya. Jadi, om bisa tau akal dan pikiran kalian apa. Jangan main - main sama saya" uwu papa material banget."Saya bisa buktiin kalo saya bakal ngejaga eunbee. Ga bikin eunbee kecewa, dan selalu bahagiain eunbee" -guanlin.
"Ow, bisa? Ya, saya tau"
"Saya juga bisa om!" -taehyung
"Kamu? Bisa? Yakin?"
"100% yakin, om!"
"Jangan bohong"
"Saya ga bohong om, saya bisa bahagian eunbee. Saya ga akan bikin dia kecewa"
"Jangan kalian pikir saya gatau, selama ini masalah apa aja yang terjadi antara kalian. Terutama antara kamu (taehyung), eunbee, dan juga—"
sejenak.
"Irene"
Oooopppppppssssssss.
Taehyung kaget ngedenger omongan bokapnya eunbee. Kenapa bisa tau soal irene? sedangkan selama ini papanya eunbee itu ada di korea.
"Dan, soal eunbee dimusuhin satu sekolah. Berantem sama abangnya sendiri, dan yang lainnya. Saya tau"
"Oh, satu lagi. Saya juga tau kamu pacaran sama Yuna. Sahabat Eunbee sendiri, sekaligus juga sahabat kamu"
"True, kan?"
Savage.
tbc.
Haaiiiii, kangen tidak? uwu kangen ya. Maafin gua yaa, sibuk sama tugas dan lomba cerpen jadi ga sempat mau update :(
,sekali lagi mianhae:'(((.
ohya, kalian ngerasa ga sih typing gua beda? udah ga sereceh dulu ya kan hehe.
,thanks for 48k reads nya dan 4k votenyaa💜.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠
Fanfiction❝ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴀɴ ᴄᴜᴍᴀ sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ❞ ❝ ᴏʜɪʏᴀ ʏᴀ, ʜᴇʜᴇ. ❞ ᴅᴜɴɪᴀ ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ ɪɴɪ ᴋᴏᴋ ᴀʜ (╯ᵔᴗᵔ) 彡 ┻━┻ ⌜ ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅ, ʀᴇᴄᴇʜ ⌟ #𝟏 𝐢𝐧 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝟎𝟔𝟎𝟒𝟏𝟗] #𝟏𝟎 𝐢𝐧 𝐬𝐯𝐭 [𝟐𝟑𝟎𝟓𝟏𝟗] ﹫ᴘɪʏᴀᴋᴛʜ.