73 - aneh

711 87 6
                                    

Hari ini semua mahasiswa dan dosen UI berkumpul di taman villa. karena nunggu bus sih, iya mereka pulang hari ini.

Taehyung terlihat kaya nyari seseorang gitu, disegala arah dia lihat, dan dari kerumunan mahasiswa pun ia cari. terutama mahasiswa dari jurusan sastra.

siapa lagi kalo bukan eunbee yang dicarinya. meskipun taehyung marah sama eunbee, gini gini dia masih peduli ya.

tapi, dari sebanyak mahasiswa itu. taehyung ga ngeliat someone yang dia cari. sehelai rambutnya pun ga kelihatan.

yaudalah, mungkin dia udah pulang duluan?, batin taehyung.

terdiam, taehyung sekarang berdiri dan diam. kaya lagi mikirin sesuatu gitu, IYALAH MIKIRIN PIYA GITU LOH (*ノ▽ノ) .g

hwamin yang daritadi ada disebelah taehyung, ngeliat semua gerak gerik taehyung. sampai sekarang, dimana dia lelah mencari sesosok wanita yang ia cintainya itu. ASYIKKK UHUi.

hwamin melihat taehyung, menatapnya dari samping. tapi taehyung engga, dia malah natap tanah dan melipat kedua tangannya didada.

semoga tanahnya baik-baik aja ya ditatap ama taehyung, ya allah (∩˃o˂∩)

pengen ngajak ngobrol taehyung, tapi hwamin yakin dengan keadaan hatinya taehyung saat ini. taehyung pasti garing. alhasil hwamin diem aja, dan memilih untuk berbicara dalam hati.

Taehyung, ternyata lu emang belum bisa move on dari eunbee ya? perasaan lu masih sama kaya dulu. mungkin aja kali ini semakin bertambah.

Taehyung, gue gatau kenapa perasaan ini terjadi sama gue. dia datang sendiri tae, ga gue paksa, dan ga sama sekali gue minta.

Seharusnya lu tau, ga ada persahabatan cowo dan cewe yang murni. pasti dari salah satu keduanya ada yang menyimpan rasa. kaya kita saat ini.

Buka mata hati lu tae, kalo eunbee sekarang udah ga kaya dulu. itu pertanda kalo lu harus ngelupain dia. dia udah ga peduli lagi sama lu.

Buka hati tae,
buat seseorang yang tulus saat ini perasaannya ke lu.

Iya, itu gue.





































"Woi"

"Eh bujuk", ga elit banget jir kagetnya hwamin wkwk.

"Ayok, itu busnya udah dateng", ajak mingyu

"Oh iya, oke"

"Sini gua bawain tas lu", pinta mingyu. hwamin pun ngasih tas nya ke mingyu, abistu dibawa sama mingyu.

hwamin jalan ngelangkah menuju bus, tapi sebelumnya dia ngeliat taehyung dulu sebentar. taehyung masih sama dengan posisi tadi, ga ada yang berubah sedikitpun.

yaudalah ya, seterah dia aja mau gimana. hwamin pun langsung pergi menuju bus dan dia duduk di kursi bus yang masih kosong.

"Eh tatang, mau ditinggal lu? ayok", vernon yang tiba-tiba nepuk pundak taehyung, dan itu berhasil ngebuat taehyung kesadar.

"Busnya udah dateng?", tanya taehyung

"Ya udahlah, mau pulang kaga lu?"

"Ya mau lah", taehyung langsung jalan duluan ninggalin vernon. nah kan gatau diri banget, udah disadarin juga. tadi kalo ga ditepuk sama vernon, kaga sadar lu tet. ditinggal pasti lu.

maap ya mentemen, masdep piya emang gitu orangnya.Gg

semua mahasiswa udah masuk ke dalam bus yang udah ditentuin, dan sekarang bus pun udah jalan. diperjalanan, bus arsitektur sama kaya pas perginya. kaga bisa diem, ngebacot sana sini.

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang