58 - ungkapan rasa

1.7K 129 5
                                    

Malam telah tiba. Mengingat kejadian tadi siang itu sungguh menjijikan. Iya, hukuman ketiga yg dikasih sama bu marida itu sangat menjijikan. Lu semua tau hukumannya apa? B e r s i h i n t o i l e t : ) . Sumpah ya, baru kali ini gue dihukum kayak begini. Mana tadi toiletnya bau. Tuh siswa siswi pada makan apaan ya sampe2 toilet udah kayak tempat sampah baunya.

Tapi, yaudalah ya gapapa. Sekali - kali ngerasain bau hadas orang. Anj .g

Nginget hukuman tadi, gue jadi inget juga soal omongan guanlin. Omongan yang katanya dia malam ini mau ke rumah gue. Tapi, udah jam segini kok belum dateng juga ya? Apa dia lupa? atau Dia bohong? ah, gamungkin.

"EUNBEEEEEEE"

Eh, bg jhope manggil. Ada apa ya? Jangan - jangan—

"BENTAR WOIII" tanpa pikir panjang, langsung aja gue turun nyamperin bg jhope yang gatau sebab akibat manggil gue.

"Apaan sih b—ang" gue kira ada apaan, eh ternyata.

"Bee, tolong dong itu tadi ada tikus. Usirin ihh"

Ya Allah, asal lu tau ya sekarang tuh bg jhope lagi naek ke kursi gara2 ada tikus di dapur. Gue kira apaan coba. Emg tuh ya, tampang ae manly tapi kelakuan girly.

"ASTAGA BANG, gue kira apaan njir haha" ledekin ah wkwk

"Ih elu ya. Cepatan itu tikusnya tuh tuh. Usir bangsat, geli gua" komuknya ga ke kontrol sumpah :v

"Dih, apaan lu cemen amat. Sama tikus ae takut"

"G-gue gak takut! Cuman geli. Lagian nih rumah siapa sih kok ada tikusnya"

"Bego, ya rumah lu lah"

"Oh iya hehe. Udah cepetan buruan usir bee"

"Ih bawel, iyaya bentar"

Yaudasih, daripada bg jhope berisik. Mending gue—

Pergi aja :v Biarin aja dia naik ke kursi. Kerjain gapapa lah ya. Sekali doang kok wkwk.

"Bentaran gue pergi dulu ya, byebye haha", terus gue kaburrrr :v

"EH EUNBEEE, AWAS LU YA. BALIK GAK LU"
"WOII, ADEK MACAM APALU BGST"
"EUNBEEE, GAK GUE KASIH UANG JAJAN NTAR LU. LIAT AJAA"

Bodo amat dia ngomong apa yang penting gue lari. Disaat gue lari, gue tiba2 nabrak sesuatu. Eh, engga sesuatu. Seseorang gitu. Dadanya bidang banget, jadi pengen peluk uwu. Pas gue beralih dari dadanya ke wajahnya. Ternyata itu—

"Eh, elu lin? Sorry gue ga ngelihat"

"Iya, gapapa bee"

"Oh, oke. Lu sejak kapan ada di rumah gue?"

"Baru aja kok. Tadi gua udah ngetok pintu lu dari luar terus manggil lu juga. Tapi lu ga nyaut2, kebetulan pintunya ga dikunci jadi gua masuk aja. Gapapakan?"

Duh, kenapa dia ngomong gini aja ganteng banget ya. Eh, eh astaghfirullah sadar bee. Lu itu udah punya taehyung. Kok muji2 guanlin sih.

Hm tapi gapapa juga dong, kan muji orang berarti mengagumi ciptaan tuhan. Jadi, gamasalah uwu.

"Oh, gapapa kok lin. Sans aja"

"Oke", "Bee" guanlin megang tangan gue kamvrrt. "Gua pengen ngomong sesuatu sama lu. Tapi ga disini"

"Hmm ohyauda, yuk. Ditaman depan aja" gue langsung lepas pegangan tangan guanlin dari tangan gue. Terus gue langsung jalan duluan. Maaf lin, ada hati yang harus gue jaga.

Gue sama guanlin duduk di taman. Sempet diem2an bentar sih. Tapi galama dia ngomong—

"Lo tau gak?"

"Enggak", yah malah dijawab :(

"Berarti kita jodoh"

"Lah, kok gitu?"

"Iyakan, jodoh gak ada yang tau"

Ye, bisa ae jangkung v,v

"Dih, ngegembel wkwk"

"Hehe, engga lah engga"
"Lo tau ga ini kedua kalinya kita duduk berdua disini?", guanlin ngomong sambil menatapi langit.

Iya, bener banget. Ini kedua kalinya gue sama guanlin duduk berdua disini. Yang pertama kalinya itu pas bg jhope ultah. Kan gue sama guanlin sempet kesini tuh.

"Iya, gue tau"

"Gua kangen lo bee", guanlin natap gue. Sial, bikin anak orang baper aja nih.

"H-ha? Lo kang—en sama gue? Kenapa?", kok gugup gini sih argh

"Gua juga gatau kenapa. Tiba - tiba gua kangen banget sama lo", masih natap gue dia uwu.

"Aneh lo, ih" gue buang muka aja, daripada beneran baper. Bisa berabe.

"Ya, biarin aja aneh. Yang penting gua suka sama lo"

Yang penting gua suka sama lo.

Yang penting GUA SUKA sama LO.

YANG PENTING GUA SUKA SAMA LO.

A N J I R I N , G A ?

"A-apasih lin, bercanda mulu lu"

"Lo tau ga, bunga yang cantik dan yang di sukain sama seseorang bakal di petik, dijaga, dan di rawat dengan penuh kasih sayang?"

"Hmm ya emang iya. Masa yang jelek di ambil, aneh lu"

"Terus lo tau ga bagi gue bunga itu bagaikan siapa?", natap gue (lagi) dan gue juga natap guanlin (lagi).

"Engga, emang siapa?", polos banget gue sial.

"Kamu", ini bilangnya ga nyelo amat dia. Pake pasang muka ganteng lagi. Arghhh kan emang gantenggggg.

YA TUHAN KUATKAN IMANNKUU.

Jangan bilang ngeblush jangannn, "Ha? Hahaha" ketawa aja ah, biar disangka gila.

"Kok ketawa sih?"

"Yaaa, enggaa hahahah"

"Hadeh, gua serius bee"

"Hahah, haha-ha, ha-ha"
"Gausah sok serius deh lin, udah ah. Udah malem, ngantuk gue"

"Bee, ga selamanya gua bercanda terus. Ada saat dimana gua bakal serius. Dan itu sekarang. Saat ini gue serius", guanlin megang tangan gwe yalord.

"Hmm lin, lo—"

"Iya bee, gua serius sama lo. Gua sayang sama lo. Dan, gua pengen lo jadi milik gua"

"Lin, tapi—"


















"Tapi, eunbee nya udah jadi milik gua"






em ama em pu pus.

tbc



hallo aku update uwuuuu~
semoga makin suka ya sama cerita ini, maaf juga udah buat kalian nunggu hehe. happy satnight jomblo
: ' ) .

makasih buat 42k readsnya💜

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang