hai gaes,
karena banyak yang mau bahasanya nonformal, jadi dimulai dari chapter ini sampe seterusnya bahasanya bakal nonformal terus yeu.kalo yang sebelumnya2 formal, ntar gua revisi jadi unformal deh. tapi nanti kalo cerita ini dah kelar hehe.
dah ah, cus lanjut.
——
"Gila ya lu te"
"Apaansi, itu beneran Eunbee. Lu galiat mukanya tadi? 100% itu beneran Eunbee, hwa"
"Ya tapi lu gausa agresif kali gitu. Iya kalo dia Eunbee, kalo cuma mirip gimana?"
"Mirip? Dia bukan mirip sama Eunbee. Tapi dia emang Eunbee!", bentak Taehyung.
"EUNBEE ITU UDAH MENINGGAL TAE!", hwamin gamau kalah dong, emang cuma taehyung doang yg bisa ngebentak? hwamin jga uh.
"Lu ngapain sih masih inget dia lagi? Masih berharap lagi?"
"Hwa, Lu kok ngomong gitu sih? Kok lu yakin banget Eunbee udh meninggal? Kenapa?", Taehyung natap tajam Hwamin.
"Ya abisnya lu masih berharap banget Eunbee masih hidup. Udah 2tahun tae, eunbee gaada kabar. Apa itu belum cukup buat yakin dia udh meninggal? Sadar sikit kek, lu yg kayak gini ada hati yang tersakiti"
--
Hari ini tepat 2minggu lamanya taehyung dan hwamin masuk universitas. Itu udh termasuk masa ospeknya ea.
Hwamin sama taehyung jurusannya ga sama. Hwamin jurusan kedokteran, kalo taehyung jurus seribu bayangan.
.g taehyung jurusan arsitektur kok.
Jadi ya, mereka pisah. Semenjak kejadian percekcokan mereka waktu itu, jarak merekapun agak renggang, yah karena sama - sama egois. Maklum lah anak muda :)
"Oke semua. Karena hari ini adalah tepat 2minggu kalian berada di universitas indonesia. Maka, pihak UI mengadakan kegiatan refreshing sejenak untuk mahasiswa baru"
"Kegiatan refreshing sejenak maksudnya apa pak?", cetus salah satu mahasiswa jurusan arsitektur; namanya hoshi.
"Ya, kegiatan refreshing ini maksudnya untuk menyantaikan otak kalian terlebih dahulu sebelum memasuki materi - materi atau praktek yang akan membuat pikiran kalian buntu nantinya", jelas pak dosen.
"Wah bakal seru nih", hoshi.
"Emangnya kegiatan refreshingnya dimana pak? Terus ngapain?", vernon.
"Kegiatannya kita adakan berupa muncak dan kita akan menginap di villa disana, untuk 2hari 2malam", jelas lagi pak dosen; pak choi. Kalo nama gaulnya sih katanya s.coups.
"Wahgelaseh, dahlama gak muncak nih. tau aja dah", woozi.
"Ye kecil, sok - sokan muncak. jalan dikit aja langsung pingsan", cetus vernon.
"Apalu mentang2 tinggi. liat aja gua tinggi nanti, gua injek lu"
"Masa? Tekejud abang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠
Fanfiction❝ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴀɴ ᴄᴜᴍᴀ sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ❞ ❝ ᴏʜɪʏᴀ ʏᴀ, ʜᴇʜᴇ. ❞ ᴅᴜɴɪᴀ ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ ɪɴɪ ᴋᴏᴋ ᴀʜ (╯ᵔᴗᵔ) 彡 ┻━┻ ⌜ ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅ, ʀᴇᴄᴇʜ ⌟ #𝟏 𝐢𝐧 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝟎𝟔𝟎𝟒𝟏𝟗] #𝟏𝟎 𝐢𝐧 𝐬𝐯𝐭 [𝟐𝟑𝟎𝟓𝟏𝟗] ﹫ᴘɪʏᴀᴋᴛʜ.