70 - eunbee atau yeji?

913 85 4
                                    

"Sendirian aja neng"

"Eh, kaget kaget"

Yah, jantungan amat si enengnya. Eneng - eneng koriya. Kalo yang nyapa mah si taehyung. ya maklum aja, dia kan king modus.

"Kamu? ngapain? kok belum tidur?", tandain deh kalo yang aksennya pake 'aku kamu' itu si yeji ya. gatau sih kenapa dia kalo ngomong sama orang itu pake aku kamu, sopan banget ya? ga kayak eunbee dulu :( g

"Harusnya gua yang nanya ke lu, kok lu belum tidur? Lu kan cewek, udah jam setengah 1 loh", taehyung tanya balik ke yeji.

"Aku ga ngantuk", kata yeji yang masih keadaan duduk di lantai depan villa. menurut gua sih emang enak ya duduk sendiri pas malem hari, adem ayem gitu. bisa nenangin diri, kalo ga tenang2 berarti kesurupan.

"Lah sama. Mungkin kita jodoh", kan kan modus kan.

"Apasih kamu", yeji geleng kepala pelan sembari tertawa kecil.

"Jangan ketawa2 gitu malem2 gini"

"Hah? Kenapa?", kata yeji yg mukanya udah khawatir.

"Manis banget. Kalo aku naksir gimana?"

LAH HUBUNGANNYA APA MARKUTETT ???

Yeji kembali tertawa kecil, "Bisa aja sih, gembel kamu"

"Ganteng gini dibilang gembel"

"Bukan itu maksud aku ih"

"Wkwk iyaiya tau kok. Nih", taehyung ngasih susu coklat kotak dingin ke yeji yang memang tadi sengaja dia bawain.

Harusnya kan ya malem2 minum yang anget2, ini malah dikasih yang dingin.

wah ga bener nih taehyung nih

"Eh, makasih tae—?", yeji nerima susu coklatnya

"Taehyung", taehyung ngelanjutin ucapan yeji yang terhenti tadi. yejinya lupa sama namanya taehyung yhaaa

"Nah iya"

"Bee— eh yeji", dipikirnya eunbee  apa ):

Yeji menghisap susu coklat yang udah dicucuk pakai pipet tadi, "Kamu hampir manggil aku bee tadi"

"I-iya. Maaf ya, wajah lu tuh bener2 mirip banget sama pacar gua yang udah meninggal 2tahun yang lalu. Gak ada cela sikitpun", taehyung natap yeji.

Yejipun natap taehyung. Yeji ngerasa kalo taehyung itu bener2 tulus sama eunbee, tapi ya gimana. Yeji itu bukan eunbee. Tapi, bagi yeji tatapan ini ga asing untuk dia.

"Gapapa kok, aku boleh liat foto pacar kamu?", pinta yeji ke taehyung.

"Boleh kok, ntar ya", taehyung ngeluarin hape dari sakunya, dan mencari foto eunbee. ya iya disimpenlah fotonya, emang nya lu semua? foto sendiri kaga disimpen ama doi. ciaa

tunggu bentar—

emangnya punya doi?

ciaaa.

Taehyung kasih tunjuk foto yang ada di hapenya ke yeji, dan yeji melihat fotonya. Yeji melihat dari semua sudut pandang badan dan wajah eunbee, dan itu benar benar mirip kaya dia. Rasanya tuh berasa emang dia. Tapi kalo itu dia, kenapa yeji ga kenal taehyung? sedangkan taehyung bilang eunbee itu pacarnya. Yejipun ga merasa kalo taehyung itu pacarnya.

"Ini kayak beneran aku", ucap yeji mengalihkan pandangannya dari handphone taehyung.

"Iyakan? Berarti gua ga salah"

"Tapi, kenapa aku ga kenal kamu? aku bener2 gatau kamu, semua tentang kamu", yeji bilang gini pandangannya ke kotak susunya yang cuman diaduk2 pake pipet sama dia.

𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚣𝚘𝚗𝚎 • 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang