사투

6.8K 407 36
                                    






Daehwi
maaf ndut gabisa, lagi jalan sama muel

Hyungseob
sekarang? duh gimana ya. aku udah janjian nih, kayaknya gak bisa

Euiwoong
ajakin yang lain aja hun
aku mau nemenin haknyeon pergi


Jihoon ngehela nafasnya.

Gitu deh, semenjak sahabat-sahabatnya pada punya pacar mereka malah susah diajakin ngumpul.

Duh, jihoon jadi ngerasa di khianati. Biasanya kalo ada apa-apa pasti ngadunya sama jihoon juga, ntar mewek-meweknya juga ke jihoon.

Kalo mereka ngajakin pasti jihoon slalu bisa, slalu ngeiyain gak pernah nolak loh. Sampe-sampe dulu pernah dimarahin mamanya karna ngebatalin janji buat ngejeput papanya karna daehwi minta nemenin ke pasar.

Segitu sayangnya jihoon, tapi mereka malah lupa sama kebaikannya. Ya gitu, karna semenjak punya pacar. Jihoon dilupain deh.

Emang ya, percuma sahabatan dari orok tapi kalo udah punya pacar sahabat dari orok pun bakal dilupain. Wkwk lucuk.

Jihoon gegulingan dikamarnya, ngerasa bosan banget. Ini kan hari sabtu, dan biasanya mereka bakal ngumpul dirumah secara bergiliran.

Ceklek

Mama park masuk ke dalam kamar anaknya, trus ngegeleng prihatin.

"gak jadi keluar?"tanya mamanya.

Jihoon ngedudukin badannya trus ngegeleng. "gak ma, pada sibuk semua"

Mama park deketin sang anak trus ngusap kepalanya.
"sabar ya sayang"

Jihoon manggut-manggut.

"kalo mau keluar ajakin aja tuh abangmu, kan masih sore sekalian jjs"

Jihoon natap mamanya. "iya juga ya, si abang mana ma?"

"masih molor, bangunin aja"

Jihoon nganggukin kepalanya trus berdiri. "yodah jiun ke kamar abang dulu"

Mamanya ngangguk, lalu jihoon pun keluar kamar. Dia jalan ke kamar abangnya yang ada disebelah kamarnya.

Ceklek

Langsung buka aja, jangan diketok kalo dia lagi molor. Gak bakal dibukain, gak bakal kebangun, gak bakal keganggu, cape nungguin lo ntar didepan pintu.

Jihoon ngedengus ngeliat si abang yang tidurnya udah kek koala yang lagi meluk batang pohon, iya si abangnya sih meluk guling trus bobo diatasnya.

"abang!"panggil jihoon setengah teriak.

"....."

"woy syaiton! bangun lo!" Iya jihoon lo-gue cuma sama abangnya.

"....."

"kampret emang nih beruang"

BUGH BUGH BUGH

Jihoon mukulin abangnya pake bantal, digebukin berkali-kali tapi gak mempan juga.

"dih kebo banget anjir"

Jihoon ngegoyangin bahu si abang. "heh! bangun woy, ahelah!"

"....."

"abaaaaang! woy bangun si rooney ama peter kegiles mobil"

"WEH ANJENGGG!!! MANAA MANAA?"

Jihoon natap si abang dengan datar. Giliran nama kucingnya aja disebut langsung bangun. Dafuk emang.

"mana mana? mana rooney sama peter?"tanyanya dengan panik, dia udah ngeguncang tubuh gempal si adik.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang