데라판

2.2K 294 16
                                    






"hun mau ku kenalin ke temennya haknyeon gak?"

Jihoon yang lagi nulis pun refleks noleh ke euiwoong.

"maksud mu?"

Euiwoong gidikin bahunya. "temennya haknyeon minta tolong cariin gebetan"jawabnya.

Jihoon ngerutin dahinya, gimana ya? Mau gak ya? Iyain gak ya? Duh bingung:(

Disatu sisi dia bingung karna selama beberapa minggu ini dia slalu mikirin cowo yang gingsulan itu. Cowo yang sekarang udah jarang diliatnya. Kan jihoon jadi rindu. Eh?

Iya gaessss, jihoon sedikit mengakui kalo dia udah terpesona sama woojin. Dia jadi sering ngelamunin woojin. Eak.

Sampe-sampe si abang danielnya itu ngerutin dahi mulu ngeliat adeknya yang suka senyam-senyum gaje sambil ngeliatin ponselnya.

Daniel gak tau aja kalo jihoon itu lagi merhatiin foto woojin yang udah di screenshot dari instaons nya woojin.

Ya walopun gak foto wajah, tapi ginian aja udah seneng kok. Hehehe.

"gimana hun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"gimana hun?"

Lamunan jihoon buyar karna euiwoong yang tetiba nanya ke dia.

Jihoon noleh, "gak dulu deh ung"

Euiwoong manggut-manggut, berusaha maklum. "yodah sih, tapi kalo berubah pikiran kasitau aku aja ya"

Jihoon nganggukin kepalanya, ngebuat euiwoong ngelemparin senyum manisnya.

"udah kelar belum?"tanya jihoon.

"dikit lagi, bentar"

Mereka berdua ini lagi diperpus gaes, mau ngerangkum materi tentang pernikahan dini.
Kenapa gak minjem langsung? Alasannya mereka males kalo harus bolak-balik perpus, lagian mereka juga gak bawa kartu perpustakaan.

Jadinya ya gitu, catet langsung diperpus aja.

Jangan tanya hyungseob sama daehwi kemana. Karna mereka anti banget sama yang namanya perpustakaan.

Mending ke kantin aja sekalian godain cogan-cogan sekolah kan. Hehehe.

YEU!

Gak lama abis itu, mereka berdua pun beberes.

"sini biar aku aja yang naruh bukunya" jihoon ngambil buku cetak tersebut dari tangan euiwoong, sedangkan sang empu cuma nganggukin kepala.

"aku tunggu di depan ya"

Jihoon ngangguk, lalu euiwoong pun ngelangkah keluar perpus.

Sedangkan jihoon ngelangkahin kakinya ke rak buku agama. Untung aja gak tinggi-tinggi amat, jadi jihoon gak perlu malu-maluin diri buat lompat.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang