두아 푸뤃 티가

1.9K 247 49
                                    

Cie double up😂


💘💘💘


Hyungseob merhatiin jihoon yang sejak tadi cuma diem doang. Biasanya kan ribut.

"Eh dew, si jihun kenapa dah?"tanya hyungseob ke daehwi.

"Biasalah, wujin"

"Hah wujin kenapa?"

"Sakit katanya"

"Sakit apa?"

"Gak tau"

Hyungseob ngerutin alisnya, trus dia balik natapin jihoon yang masih diem disampingnya.

"Hun,"

Masih gak nyaut.

"Heh! Jangan ngelamun"

"....."

"Huuun!"

"....."

"Jihoon!"

"HEH GAK NYAUT AKU MAKAN NIH BAKSONYA!"

"JANGAN!"

"Yeu"

💘💘💘


"Kamu jagain wujin bentar, aku mau ganti baju"

Mamih gak peduli suaminya itu mau nolak atau gimana karna dia udah nyelonong pergi dengan seenaknya, ninggalin yongjin (papa woojin) yang kaku mandangin anaknya itu.

Mereka barusan pulang dari rumah sakit, dan hari ini lah pertama kali bagi yongjin untuk mapah badan anaknya itu dari mobil ke dalam rumah.

Sejak tadi woojin gak sadar-sadar, palingan ya cuma ngegumam dikit sambil gerakin badan gelisah. Diperjalanan ke rumah sakit tadi juga gitu, sampe-sampe si mamih panik sendiri.

"P-papa....."

Yongjin kaget, dia ngelirik woojin yang ternyata ngegumamin nama dia.

Maka dengan langkah ragu dia ngedekatin ranjang woojin. Yongjin merhatiin wajah anaknya yang sudah tidak sepucat ketika ia lihat tadi pagi.

"Pa..."

Yongjin natap woojin dengan tatapan yang sulit diartikan. Lelaki paruh baya itu berdiri tegap disamping ranjang anaknya itu dengan sesekali lirikan ia tujukan pada woojin.

"Sa-kit...."

Yongjin mempertimbangkan hendak nyentuh woojin tapi terpaksa berhenti karna mendengar pintu yang dibuka.

"Mas, ada apa?!"tanya mamih sambil jalan ngedeketin suaminya itu.

Yongjin diam, tapi tangannya nunjuk woojin yang sekarang sudah tenang.

"Kenapa?"tanya mamih dengan bingung.

"Tadi...dia bilang sakit"

"Wujin udah bangun?!"

Dan yongjin ngegelengin kepala.

"Loh?" mamih bingung:(

"Aku keluar dulu" Yongjin buru-buru ngelangkahin kakinya keluar dari kamar woojin, sedangkan si mamih cuma natap suaminya dengan aneh.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang