두아 푸뤃 데라판

2.4K 240 89
                                    



Baejin menarik tangan woojin dengan semangat 45, ngebuat woojin sendiri kelimpungan karna dia kayak diseret gitu sama adeknya.

"Kenapa sih dek?"tanya woojin penasaran.

"Abang harus liat! Abang pasti kaget!"

Woojin nurut doang, pasrah dia mah. Dia kan sayang baejin:)

Pas mereka tiba dihalaman rumah, mata woojin langsung melotot ngeliat seongwoo yang lagi ngelilingin motor. Gak, kagetnya bukan karna seongwoo sih. Cuma itu motor siapa?

"Kak?"panggil woojin dan seongwoo langsung diem trus nolehin kepalanya. Dia senyum lebar, trus narik kedua adeknya.

"Nih nih liat, bagus gak motornya?" Dia malah nanya ke woojin.

Woojin merhatiin motor tersebut, bagus sih cuma motor siapa? Motor baru ong ya?

"Bagus kak, tapi kenapa ganti motor? Emangnya motor kemaren kenapa?" woojin nanya.

"Ih ini tuh motor abang!"kata baejin.

Dan woojin beneran kaget, sejak kapan motor supranya ganti jadi motor Vario?

"Maksudnya?"

Seongwoo nepuk pelan bahu woojin trus natap adeknya itu. "Ini nih gue beliin motor buat lu, baik kan gue?"

Baejin ngedengus males, beda sama woojin yang malah kagum natapin si seongwoo.

"Beneran kak?"

"Ya gak lah jin"

Mereka bertiga balikin badan trus ngeliat si mamih sama papih jalan ngedeketin mereka.

"Kamu tuh ya jangan ngarang dong, uang jajan aja masih minta sok-sokan beliin motor"ujar mamih pas udah berdiri didepan mereka.

Seongwoo cengengesan, "Hehe ya maap"

Mamih sekarang natap woojin dengan lembut, "Ini tuh motor buat kamu, papih yang beliin sebagai permintaan maaf" dia natap suaminya yang berdiri disebelahnya.

Kini ketiga anak itu malah natap si papih yang sekarang udah gelagapan.

"A-anu....itu...."

Dan sekarang yongjin malah diam pas ngeliat woojin maju deketin dia.

"Pa..."

Yongjin mau nyaut, tapi mulutnya malah susah gerak gitu. Hm, grogi:)

"Tanpa papa beliin aku motor, aku udah maafin papa. Jangan ngerasa bersalah lagi"

Entah kenapa ngedenger itu, mata yongjin berkaca-kaca diikuti mamih, baejin dan ong yang malah udah mewek duluan. Biasanya gak cengeng juga-_-

"Makasih pa,"ucap woojin sambil ngulas senyum kecil ke papanya.

Dan gak ada hal yang paling membahagiakan bagi woojin selain balasan senyum dari papanya untuk dia.

🍎🍎🍎

"Jangan tarik kolor gue aelah!"

Jihoon ngerucutin bibirnya trus nabok punggung daniel yang lagi tengkurap diranjang.

"Anjing sakit woy!"teriak daniel penuh amarah.

"Bosen bang"kata jihoon, sekarang dia malah nyibak baju daniel ke atas sampe punggung mulus itu keliatan.

"Kurang kerjaan banget sih ini anak gajah"

"Kangen"

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang