"eh itu si woojin, nyari hyungseob atau jihoon ya?"Daehwi, hyungseob dan jihoon yang tadi lahi ngobrol pun terpaksa noleh karna perkataan euiwoong barusan.
"ya jelas jelas cari jihoon lah"celetuk hyungseob sambil senyum-senyum ngegoda sahabatnya itu.
Jihoon ngedengus males, "apasih, gak mungkin dia nyariin aku"
"jihoon!"
"nah kan!" Ketiga sahabatnya itupun natap jihoon sambil naik-turunin alis mereka, ngegodain jihoon yang udah nutup wajahnya dengan malu.
"gih sana hun, ntar si woojin kelamaan nunggu"kata daehwi sambil nyenggol bahu si jihoon.
"iya buruan, sebelum di gebet sama si dewi tuh"
"apasih"kesal daehwi ke euiwoong.
Jihoon berdiri lalu ngelangkahin kakinya ke arah woojin yang masih berdiri di depan kelasnya.
"kenapa jin?"tanya jihoon pas udah didepan woojin.
Woojin senyum ganteng, ngebuat daehwi geregetan. Eh? Kok?
"pulang sekolah bareng aku, mau?"tawar cowo bergingsul itu.
Jihoon gugup, mending iyain aja yakan? Lumayan hehe. Kapan lagi nih bareng woojin lagi. Hehehehe.
"um- ya boleh"
"tapi nanti minta nomor mama mu ya"
Jihoon langsung ngerutin dahinya, "untuk apa?"tanyanya bingung.
"aku mau minta izin sama mama mu, mau ngebawa anaknya pergi makan ntar pas pulang sekolah"jawab woojin dengan sedikit senyum manisnya.
Jihoon malu nih. Ih kan:( jimayu dedek:(
"engga usah jin, biar aku aja yang bilang nanti"
Woojin nampak ngegeleng. "gak bisa, pokoknya aku yang izin ke mama mu. ya walaupun gak secara langsung"
Jihoon pikir-pikir bentar tapi gak lama dia nganggukin kepalanya. "yaudah, nanti aku kirim nomor mamaku ya"
Cowo bergingsul itu balas ngangguk, masih setia dengan senyumannya yang semakin ngebuat jihoon ambyar.
"oke,"
"yaudah aku balik ke kelas dulu"
"jangan lupa pulang sekolah tunggu aku dikelas"Jihoon manggut-manggut. "iya jin"
Abis itu woojin pun ngelangkahin kakinya buat ninggalin kelas jihoon.
"cie cieeee"sorak ketiga sahabatnya itu saat jihoon udah kembali duduk bersama.
"apasih cie cie, norak" jihoon cemberut.
Hyungseob nyolek lengan jihoon, ngebuat si gembul itu noleh.
"percaya deh, woojin itu cocok sama kamu"
"kenapa malah kamu yang yakin?"
Hyungseob gidikin bahunya. "woojin itu setia, dan juga dia bakal ngejar apa yang dia mau"
"yaiyalah woojin setia,"
"lah yang gak setia itu kan kamu cup"Hyungseob langsung nimpuk euiwoong dengan buku yang ada dihadapannya.
"ish! jangan ungkit ungkit masa lalu deh"kesalnya.
Ngebuat ketiga lainnya ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanfictionRead! And hope you like this. ❣️chamwink in your area❣️ started: 05 juli 2018 end: 29 desember 2018