두아 푸뤃 리마

1.9K 251 41
                                    


💘💘💘



BRAK!

"EH TAI BANG DANIEL!"

Jihoon hampir aja mau misuhin orang yang barusan ngedobrak pintu dengan gak santainya itu. Tapi gak jadi, karna ngeliat daniel yang masuk dengan wajah garangnya.

"Bang lo--"

Jihoon gak jadi ngelanjutin omongannya karna daniel yang ngelewatin dia gitu aja. Biasanya nih kan so pasti abangnya itu bakal ngomong sepatah dua patah kata kalau ketemu dia.

Lah ini? Gak sama sekali.

"Kenapa dah tu bapak beruang?"tanya jihoon ntah ke siapa.

BRAK!

"EH ASTAGHFIRULLAH GINGSUL UJIN!"

Sekali lagi jihoon dibuat kaget sama suara debuman keras yang dia yakini karna ulah daniel yang ngebuka pintu kamarnya diatas.

"Anjir bikin gue jantungan aja,"ujar jihoon sambil ngelus dada ratanya.

Sedangkan didalam kamar, daniel keliatan kusut banget.

Cowo berbahu lebar itu sekarang lagi natap cermin dihadapannya itu dengan tatapan tajamnya.

Drrt drrt

Daniel ngalihin pandangannya ke arah ponsel hitam yang bergetar.

songOng is calling

Daniel berdecih kesal, lalu ngalihin pandangannya dari ponsel tersebut.

Daniel berusaha untuk gak peduli sama getaran yang berasal darinya ponselnya itu. Daniel lagi berusaha. Berusaha buat gak peduliin seongwoo.


💘💘💘


"Abangmu mana dek?"tanya mama park yang lagi nyusun piring dimeja makan.

Jihoon yang tadi lagi main games diponselnya pun ngedongak, trus ngangkat bahunya. "Gak tau ma, masih dikamar mungkin"

"Panggil gih, suruh makan malam dulu"

Sebenernya jihoon males banget buat jalan, tapi yaudah lah mau gimana lagi.

Setiba didepan pintu kamar daniel, jihoon ngerutin alisnya bingung. Entah kenapa dia ngerasain sunyi banget. Biasanya kan kalau berdiri didepan pintu kamar daniel, pasti ada aja suara-suara musik atau suara-suara gaib lainnya.

Dan akhirnya jihoon pun ngulurin tangannya buat ngebuka pintu kamar tersebut. Dia masuk dan langsung nengok ke arah ranjang, disana ada daniel yang lagi tidur.

Tumben dah, pantes hening.

"Bang,"panggil jihoon pas udah berdiri disamping ranjang daniel. Dia duduk dan ngegoyangin badan gede abangnya itu.

"Bang danieeel bangun lo!"seru jihoon agak keras.

Dan berhasil, daniel langsung kebangun. Dia ngelenguh sebentar, trus ngebuka matanya.

"Huh- apa?"tanyanya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Lo molor dari sore ya?"tanya jihoon, dan daniel cuma ngegumam sebagai jawaban.

"Pamali oy tidur pas maghrib, buruan bangun. Disuruh mama makan malam"

Jihoon narik-narik tangan daniel yang keliatan banget kalau cowok itu males buat bangun.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang