엠파트

2.8K 319 50
                                    





Jihoon ngedesah males. Rasanya pengen pergi aja, malesin disini. Udah gak mood makan juga.

"eh eh ntar ngumpul kuy di cisangkuy"ajak daehwi dengan semangat.

Hyungseob sama euiwoong keliatan antusias, beda sama jihoon yang cuma diem doang. Males nanggepin.

"kuy kuylah, jam berapa?"tanya hyungseob.

"jam limaan aja, ntar malem disana main di gor sekalian nyari cogan"

Dah pasti itu daehwi yang ngomong.

"heh cabe banget ya lo, inget tuh samuel"kata hyungseob.

Euiwoong ngedengus, "sesama cabe mending diem"

Refleks hyungseob sama daehwi ngelirik euiwoong dengan sinis.
"pasih ung!"

Trus daehwi noleh ke jihoon, "gimana ndut? ngikut kan?"

"terserah"

"yodah fix semua nih kan, jangan pada mager ntar"ucap daehwi mengingatkan.

Jihoon ngedumel dalem hati. "wacana"batinnya.

Kemudian mereka berempat sibuk ngomongin cogan, eh gak berempat sih, cuma hyungseob-daehwi-euiwoong aja. Dah dibilang kan jihoon itu udah males sama temennya jadi ya cuma diem doang.

🐵🐵🐵

Hyungseob ngebulatin matanya ngeliat sesosok mantan yang lagi berdiri didekat kelasnya.

"w-wujin?"

Woojin yang lagi mainin ponsel pun langsung ngedongak, wajahnya langsung masam ngeliat mantan didepannya.

"ya"sahut woojin seadanya.

"kamu ngapain? nunggu siapa?"tanya hyungseob kepo.

Woojin gak jawab, dia malah celingukan ke dalam kelas ngebuat hyungseob yang penasaran pun jadi ikutan celingukan.

"hun!"panggil woojin ke jihoon yang barusan mau keluar kelas.

Jihoon yang gak tau apa-apa pun cuma ngelongo.
"wujin, kamu kok disini?"tanyanya bingung.

"yuk pulang" woojin langsung narik tangan jihoon seenaknya, ninggalin hyungseob yang masih mikir apa barusan yang terjadi.

Woojin narik jihoon? Woojin ngajak jihoon pulang bareng? Woojin-jihoon? Woojin dan jihoon? Woojin atau jihoon? Woojin bersama jihoon? Sejak kapan mereka deketnya? Kok hyungseob baru tau.

"cup, ayok"

Hyungseob noleh ke daehwi yang barusan manggil dia.

"hah?" Dia masih cengo.

"heh malih diem di dieu"

Hyungseob ngerjapin matanya.

"hayu atuh cuuup"

"iya iyaaa"


Dilain tempat,

Jihoon nahan woojin dengan cara narik tangannya, ngebuat woojin berenti dan nengok ke dia.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang