셈비란 베라스

2K 258 18
                                    

Trimakasi sudah menunggu❣️




🐵🐵🐵




Jihoon gak tau, apa yang salah dengan woojin?

Kenapa dia udah acuh tak acuh ke jihoon?

Setiap jihoon telfon pasti gak diangkat, kalo di chat pun cuma diread tanpa ngebales.

Ketika jihoon nyusulin ke kelas, pasti woojin gak ada disana. Jihoon cari ke perpus, juga gak ada. Ini kenapa woojin kayak ngehindarin dia?

Niat buat nunggu woojin pulang di parkiran pasti urung, karna dia pasti telat karna woojin yang udah meluncur dengan motor supra x miliknya.

Jihoon galau.

Jihoon sedih.

Jihoon rindu.






Rindu woojin. Ehehe.

"Kenapa dah?"tanya daniel ke adiknya yang lagi keliatan uring-uringan disampingnya itu.

Jihoon ngehela nafas, lalu ngegeleng. "Gapapa"

"Galau?"tebak daniel.

Jihoon cuma ngedengus abis itu nyungsepin kepalanya ke bawah bantal. Fyi mereka lagi dikamar jihoon.

"Udahlah gak usah dipikirin, ntar kalo dia kangen bakal ngehubungin lo"kata daniel sambil sibuk ngetik diponselnya.

"Hng~"sahut si gembul itu.

Daniel ngelirik adeknya sebentar, trus ngegeleng kepala prihatin.

Ting!

Daniel ngeliat ponsel milik jihoon yang berdenting, lalu ngeliat si pemilik yang masih sibuk nyungsep di bantalnya.

"Mbul kecebong ngechat tuh"kata daniel pas ngebaca nama yang tertera dilayar lockscreen tersebut.

Ngedenger nama kecebong, jihoon dengan spontan keluar dari penyungsepannya lalu mengambil ponselnya dengan gerakan cepat.

"Kecebong siapa sih?"tanya daniel kepo.

Jihon ngedudukin badannya, trus senderan di kepala ranjang.

"Kepo"

Mata daniel ngemutar malas. "Yaudah iya dah"

Jihoon ngebaca chat dari kecebong yang seperti kita tau itu adalah pakujin.

Kecebong
Mlm:)

Sudut bibir jihoon langsung ketarik pas baca chat tersebut. Walaupun singkat tapi udah cukup ngebuat jihoon bahagia setengah hidup.

Jihoon cepat cepat ngetikin balasan.

Jihoon
Iya malam jin^^

Send.

Tanpa nunggu lama, balasan dari woojin pun dateng lagi.

Kecebong
Gmn kbr km?

Jihoon
Baik kok hehehee
Kamu gimana?

Kecebong
Baik

Jihoon
Oo iyaaa hehehe
Read

ANYINGG!!!! Gak dibales lagi nih?!

Jihoon misuh dalem hati. Dengan kesal dia nabok daniel dengan sepenuh hati.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang