박 우진

1.8K 234 27
                                    

Nb: woojin pov pas di part keluarga doang ya.
Ini kata-katanya tayi semua:( jadi kalo ngerasa agak janggal ngebacanya ya mohon dimaklumi, karna keseringan bahasa cair, hehehe.

Ini part woojin semua.

🐵🐵🐵


Pada dasarnya woojin itu setia kok. Menurut aku nih ya.

Jadi sewaktu dia masih pacaran sama hyungseob, sahabatnya jihoon. Jujur sih, dia emang sayang banget ke hyungseob.

Intinya itu woojin sayang kok. Kalo hyungseob ya hyungseob doang.

Sampai setelah beberapa minggu mereka jadian, hyungseob ini ngenalin woojin ke sahabat-sahabatnya itu. Daehwi, euiwoong dan.... jihoon.

Love at first sight? Percaya gak?

Kalo woojin sih awalnya gak percaya, tapi pas ketemu sama jihoon kenapa malah 'agak' percaya gitu ya.

Awalnya dia mikir, kalo dia cuma sebatas kagum atau terpesonalah sama sahabat pacarnya itu. Iya terpesona sama keceriaannya jihoon. Orangnya ngegemesin, dikit dikit ketawa. Ya emang sih, sahabatnya hyungseob ini pada receh semua. Tapi yang paling gak bisa woojin alihin pandangannya itu ya cuma ke jihoon doang.

Sumpah.

Mau dikira lebay-alay juga gapapa. Wong itu fakta. Hehe.

Please, woojin juga bukan playboy ya. Pacar pertama nya aja si hyungseob🙄

Karna waktu itu rasa cinta dan sayang -najis euw bahasanya- woojin masih besar buat si hyungseob, jadi dia coba buat fokus ke hubungannya itu.

Dia gak mau mikirin jihoon dulu, cukup hyungseob yang harus ada di otaknya. Jangan ada orang ketiga.

Nah, dari situ woojin kadang nolak ajakan hyungseob yang ngajakin dia ngumpul bareng sahabatnya.


Males. Gak mau ketemu jihoon dulu:(


Nah puncaknya -bahasa woy- itu pas mereka ngisi liburan dengan jalan-jalan ke garden animals. Disana hyungseob maksa woojin buat ngikut mereka, ya sekalian buat jadiin tukang foto. Hehe.

Woojin sih masih berusaha kalem, gak terlalu merhatiin jihoon. Fix, dia berusaha jaga mata cuma buat hyungseob.


Dan masalahnya tuh pas ini, hyungseob minta tolong fotoin mereka berempat. Woojin sih setuju-setuju aja. Dia motoin keempat orang itu.

Nah pas foto yang kesekian, si hyungseob nya kebelet pipis jadi dia narik euiwoong yang kebetulan ada disebelahnya minta temenin ke toilet.

Nah jadi kan cuma tinggal jihoon sama daehwi, woojin tetep motoin mereka berdua dengan berbagai gaya pake hp si daehwi tuh.

Pas foto yang kesekian kali lagi, tetiba daehwi ngeliat bule ganteng lewat. Nah langsung aja jiwa chabay si daehwi keluar, dengan kecepatan kilat dia ngerebut ponsel nya dari woojin dan ngejar bule ganteng tersebut.

Otomatis yang kesisa cuma si jihoon yang lagi cengo karna ditinggalin sama sahabat-sahabatnya.

Karna gak mau ngerasa canggung, akhirnya jihoon milih buat minta tolong fotoin sama woojin. Dia ngasih ponselnya, dan woojin nerima dengan diam.

Pas ngebuka app kamera, tetiba ponselnya jihoon mati.

"maaf, ponsel kamu mati"kata woojin sambil nyerahin ponsel tersebut ke si pemilik.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang