Woojin bingung. Disatu sisi dia pengen jujur tentang perasaannya ke jihoon. Disatu sisi dia masih galau karna perjodohan tersebut.Jadi woojin teh harus apa?:(
Pengen nolak perintah papa tapi takut kalo itu bakal buat papa kecewa sama dia:(
Woojin ngusap wajah lelahnya. Dia lagi ada dikamar, abis makan malam kek biasa langsung mendep dikamarnya.
Ting!
Woojin ngelirik ponselnya, dia ngeliat ada chat masuk dari youngmin.
Kak Youngmin
Jin
Kakak udah bilang sama mama papa kakak
Kakak telfon kamu gimana? Cape ngetiknyaWoojin
iy kak
tlfn ajaGak lama abis itu dateng telfon dari youngmin, dan woojin buru-buru ngangkat telfon tersebut.
"halo kak, assalamualaikum"
"iya halo jin, waalaikumsalam. langsung aja ya. intinya orang tua kakak bilang kalo semua tergantung kakak sendiri, mau apa gak nerima perjodohan itu"
"trus kakak mau?"
"ya gak lah jin, kakak gak sebodoh itu buat ninggalin donghyun. kamu udah kakak anggap sebagai adek kakak sendiri"
Woojin senyum kecil. "iya kak aku ngerti, makasih ya udah mau ngomong sama orang tua kakak"
"iya sama sama jin. ohiya, lusa atau minggu depan insyaallah kakak mau keluarga kita ngumpul lagi. kakak mau jelasin ke papamu itu"
"yaudah kak, kabarin aja ntar gimananya"
"oke jin, kakak tutup ya?"
"iya kak, assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
Klik
Woojin ngehembusin nafas lega. Untung aja keluarga youngmin juga gak terlalu maksain perjodohan ini. Jadi, inti masalahnya itu ada di papanya doang nih?
Woojin iseng buka instaons, aplikasi yang sekitar setahun lebih gak ada dia buka-buka.
Banyak notif bertebaran. Walaupun gak se-famous si adek dan kakaknya, ya kalo masalah notif instaons sih gak terlalu sepi hehe. Apalagi ini udah lama gak dibuka.
Instaons
Disukai oleh ongseongwoo, jaecky.chan, insoostagram dan 4444 lainnya
kang_daniel titisan anak gajah lagi malu malu babi
Tag: @jihoon.park
#selebgramhitz #nakgahol #kidsjamanjigeum #lo #tolol #gue #gak #dong #wkwk #jangan #iri #sama #kangdaniel #wannaone #wannable #forever #nothingdesembercuy:') #desemberituapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.
FanficRead! And hope you like this. ❣️chamwink in your area❣️ started: 05 juli 2018 end: 29 desember 2018