두아 푸뤃 에남

1.7K 224 54
                                    


Hm update lagi:)


💘💘💘


"Udah minta maaf belum ke ujin?"

Yongjin (papanya ujin) ngegeleng pelan, ngebuat si mamih ngehela nafas.

"Kenapa? Bukannya kemarin bilang ke aku kalo kamu mau minta maaf ke ujin"

Mamih duduk disebelah suaminya, trus ngusap bahu tegap itu dengan lembut.

"Masih dendam sama ujin atau gimana?"tanya mamih.

Yongjin noleh ke istrinya itu, lalu ngegelengin kepala. "

"Jangan sekarang, aku belum bisa ngomong"

"Kamu bisu?"

Yongjin langsung ngedengus pas denger pertanyaan dari istrinya itu. Si mamih cuma ketawa, trus nyenderin kepalanya dibahu sang suami.

"Aku mau kita semua harus bahagia mas....."

"....aku, kamu, baejin, seongwu sama wujin, semuanya"

Mamih ngomongnya sambil nepuk-nepuk dada suaminya itu dengan lembut.

"Hm,"gumam yongjin seadanya.


💘💘💘



Woojin ngebolak-balikin buku paketnya, dia lagi ngafal materi buat besok. Kek biasa.

Ceklek

Cowo itu langsung noleh ke pintu yang kebuka, dan matanya seketika melotot pas ngeliat papanya yang masuk ke kamarnya.

Refleks dia berdiri dan natap papanya sambil ngegenggam kedua tangannya.

"Lagi belajar?"tanya papanya.

"Iya pa,"jawab woojin.

Trus dua-duanya diem. Si woojin milih buat nundukin kepala, beda sama papanya yang lagi natap dia.

Agak lama dalam situasi kek gitu, tiba-tiba papanya ngambil sesuatu dalam kantong celananya, trus ngeletakin barang tersebut dimeja belajar woojin.

"Papa keluar dulu,"

Woojin negakkin kepalanya trus ngangguk, tapi matanya melotot lagi pas ngeliat ponsel lamanya yang ternyata udah ada dimeja belajarnya.

Seketika senyumnya terulas, gak sempat sih mau ngucapin makasih. Papanya keburu nutup pintu.

Dengan pelan dia ngambil ponsel itu, trus dielus-elusnya. Inget, senyumnya masih belum luntur.

"Makasih pa,"lirihnya.


💘💘💘


Besoknya,

"Daniel dengerin aku dulu!"

Seongwoo berusaha nambah kecepatan larinya buat ngejar daniel yang udah keburu jauh didepannya.

"Daniel! Berenti!"teriaknya lagi.

who deserves? [chamwink/jinhoon//wannaone] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang