6

36 18 0
                                    

Akhir maret tahun kedua

Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk dan lelah, tapi kau tau? Aku punya sebuah penyemangat dalam setiap detik ku.

Aku rasa saat ini waktu berpihak padaku, dia berputar 2 kali lebih cepat dari biasanya menurutku, hingga aku mampu dengan cepat kembali dan menghayalkan dirimu bersamaku.

Aku memang gila, terlebih pada perlakuan mu tempo hari itu, dan ku fikir, aku tergila-gila karenamu.

Kau tak usah berfikir bagaimana cara agar aku tetap diam pada jurang cinta dirimu.

Karna aku akan selalu berusaha membuat diriku terus bertahan untuk cinta yang ku dambakan.

Tak peduli seberapa banyak kau membuatku kecewa, tak peduli seberapa hebat rasa cemburu yang kau torehkan, dan tak peduli sejauh mana kau pergi dari diriku.

Karna realitanya, bagiku kau tak pernah mengecewakan, sedikitpun tidak.

Betapa bodohnya diriku, diumurku yang cukup terbilang matang, aku baru merasakan sebuah cinta yang benar-benar indah.

Tidak.. tidak..

Aku pernah merasakan jatuh cinta, tapi tak pernah merasakan cinta sedalam ini, aku pernah berjuang tapi tak sampai sejauh ini, dan aku juga pernah bertahan tapi sayang, pertahanan ku tak cukup kuat.

Tapi saat ini, aku begitu dalam jatuh pada pesonamu dan begitu kuat bertahan hanya untukmu.

Langkah SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang