Prove Rehan

87 2 0
                                    

Nah guys dari pertama kemunculan Rehan ada yang penasaran, dan kali ini aku akan munculkan di chapter terkhusus buat Rehan.....

Maaf jika typo bertebaran....
Maka dari itu guys aku butuh dukungan dari kalian😊

Happy reading

©©©

Revan Pov
.
.
.
Hidup itu bagaikan seperti roda terkadang naik dan juga turun. Sama seperti pekerjaan yang aku jalani sekarang.

Banyaknya tumpukan berkas di atas meja membuatku tambah pusing. Dimana perusahaan yang aku pimpin sebagai CMO (Chief Marketing Officer), ini lagi ada masalah dengan perusahan Harold group.

Perusahaan Harold group memang di akui sebagai pemasok investor yang sangat baik untuk melakukan kerja sama.

Bagaimana tidak?, aku lakukan pekerjaan double bisa digaris bawahi bahwa aku melakukan pekerjaan CEO juga yang notabennya sebagai pemilik perusahan ini.

Andai waktu bisa aku putar, aku ingin kembali ke LA. Tapi selain gue melakukan pekerjaan di indonesia, aku juga mencari seseorang yang begitu aku rindukan selama kurang lebih 15 tahun lamanya.

Flashback on••••

Sunrise....

Pagi hari, yang berawan dan dipastikan akan turun hujan. Cicio dan Cion menikmati senyuman pagi di halaman rumah lebih tepatnya Mancion.

"Ion kamu suka nggak Sunrise?"

"Ha?" Sunlise itu apa kak Cio?

Sunrise itu adalah matahari yang hendak muncul di pagi hari, dari keadaan yang masih gelap hingga terang dengan memunculkan embun-embun seperti rintik-rintik hujan....

"Oh, itu ya kak yang dicebut Sunlise". Hmm, kak Cio bemana calanya kita liat Sunlise?

"Emangnya kamu mau bangat ya lihat Sunrise?"

"Iya kak Cio, aku mau banget....bangetttt lihat Sunlise"

Cicio tersenyum manis kearah Cion....

"Kalau kamu mau lihat Sunrise, kamu tunggu kak Cio ya?".

"Tunggu.......makcud kak Cio apa?"

Cicio tersenyum manis lagi kepada Cion, karena tingkah polosnya.

Responsibility & Decision  "My Heart"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang