Prolog

362 9 0
                                    

Happy reading guys📜

~sorry guys jika perkenalannya kurang lengkap~

****
Author Pov

Hai guys, kenalin nama gue Revan Raga Bayaskara. Saat ini umur gue baru beranjak 25 tahun, gue asli Indonesia tapi entah kenapa wajah gue mirip orang bule gitu😊. Gue sendiri anak tunggal dari keluarga Bayaskara, maklumlah gue dari keluarga yang terpandang dan keluarga yang sangat berkecukupan. Tatapi walaupun gue anak orang kaya, gue gak pernah pemperlihatkan apa yang gue miliki.

Gue sebenarnya orangnya ramah banget ya bisa dibilang gue anaknya homoris, tapi itu hanya gue tunjukin terhadap keluarga gue teman-teman atau sahabat dekat gue, selain itu gue bisa dibilang dingin plus datar, kaku seperti batu dan tidak banyak bicara hanya seperlunya saja. Gue sendiri bekerja di salah satu maskapai ternama di Jakarta ya gue sebagai captain pilot. Hmm dulu banyak banget yang remehin cita-cita gue, tapi gue gak pernah putus asa menurut prinsip gue yang telah tertanam dihatiku " walaupun disetiap tindakan akan menimbulkan banyak resiko, tetapi gue yakin dari banyaknya resiko akan mendapatkan hasil yang terbaik."

Gue sampai saat ini masih single gues "i'm single and i'm happy". Hmm bukan gue gak laku ya, tapi untuk saat ini gue masih fokus sama kerjaan plus masih mau nikmatin masa muda gue. Asal kalian tau guys gue gak mau pendamping hidupku kelak hanya karena gue seorang captain pilot plus anak orang kaya...

***

Perkenalkan gue Anisa Chelion Wijaya saat ini gue baru-baru merayakan hari ultah yang ke-20, orang-orang yang sudah atau sangat dekat denganku biasanya mereka memanggilku Ellin atau Nisa.

Saat ini gue tinggal di ibu kota apalagi kalau bukan Jakarta, kota yang dikenal sebagai kota termacet. Gue disini bisa dibilang sebagai perantau karena tututan pendidikan dan gue gak nyangka banget bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas ternama di Jakarta, sekarang gue sudah menduduki semester 5 di jurusan Administrasi Bisnis.

Disini gue tinggal sendiri, tapi walaupun gue gak tinggal ama kelurga, gue gak pernah nglakuin hal-hal aneh seperti mabuk-mabukkan di sebuah clab apalagi yang namanya ngerokok itu gak banget deh karena gue gak mau ngecewain keluarga gue yang sangat baik dan tentu sayang banget ama gue.

Seperti kalian ketahui guys, walapun gue jauh dari keluarga gue gak pernah ngeluh karena gue sendiri yakin "bahwa Tuhan itu gak pernah tidur dan dia tau, jika kita sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang terbaik", yaps itu prinsip gue. Gue anaknya cuek apalagi orang yang baru gue kenal, sampai sekarang gue masih jomlo perlu kalian garis bawahi kalau gue itu sebenarnya belum pernah pacaran, mungkin kalian berfikir yang gak-gak ama gue tapi itu menurut gue pacaran itu hanya membuang-buang waktuku saja yaps itu menurutku guys😂..

14/06/018




Masih proses revisi

••••••••••••••

Responsibility & Decision  "My Heart"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang