Saat ini keadaan salah satu kamar di dorm boyband terkenal di korea selatan dalam keadaan yang kurang baik.Pasalnya daritadi salah satu dari dua orang tersebut selalu bercerita tentang betapa manly nya dia.
"Hm...lihatlah tao...gege akan terlihat sangat macho dengan baju ini.." Kata yifan,atau yang sering dikenal dengan nama kris.
Sementara tao sendiri hanya bergumam tidak jelas,kentara sekali dia sudah jengah dengan kelakuan roomate nya ini.
"Sudahlah ge...berhenti menatap dirimu di cermin..kaca itu akan pecah jika kau terus berada disana.."Kata tao dengan malas.
"Bilang saja kau iri karna tidak bisa se-MANLY diriku.."kris mengejek.Tao hanya menghela nafas kemudian berdiri dari kasur nya.Dia tidak mau berdebat dengan gege yang mengaku-ngaku sangat manly itu
"Sudahlah ge..ayo kita makan malam yang lain sudah menunggu dari tadi" Tao beranjak dari tempat tidurnya.Kris pun menyudahi acara 'mari mengagumi diri sendiri' dan menyusul ke ruang makan.
.
.
.Selesai makan malam, seluruh member boyband yang dikenal dengan nama 'EXO' berkumpul diruang tengah.Mereka sedang menikmati menonton drama.Opss...tidak semua sih..karna pasangan Lumin dan Sulay malah asik bermesra-mesraan.
Kris yang melihat itu jadi gerah sendiri"Hey..jika mau pacaran jangan disini dong!!cari tempat lain."kata kris sewot."Loh memang nya kenapa?member lain tidak keberatan kok.."kata lay yang masih asik mendusel duselkan wajah nya pada lengan suho.
"Jangan bilang karna kau iri..kau kan jomblo."kata Xiumin menimbali.
"Untuk apa aku iri hyung...aku ini adalah lelaki yang paling didambakan seluruh wanita dan pria uke diluar sana..lihat aku tampan,tinggi,suaraku berat,berotot..lalu untuk Apa aku iri dengan kalian..sebaiknya kalian melihat seme masing-masing..lihat mana ada seme dengan wajah cantik dan imut seperti Luhan ge dan suho.."kata kris sakartis.
Luhan dan suho yang merasa diremehkan menjadi tidak terima.
"Hey.!! Apa yang kau katakan tadi .."Luhan ngegas gak selow.
"Apa yang kukatakan?itu realitakan kalian seme yang TIDAK MANLY"kata kris santai.Luhan yang mendengar itu makin naik pitam.."Jika kau memang manly..mana buktinya? Bahkan hingga sekarang kau belum memiliki kekasih..""Karna aku pria manly yang berkualitas..jadi aku harus benar-benar memilih yang sempurna..yang sepadan dengan diriku.."
Dan keributan akhirnya terjadi karna kris yang selalu menganggap Luhan lemah dan Luhan yang menganggap kris tidak laku.
Member lain hanya diam saja..bahkan mereka sepertinya menikmati pertengkaran ini.
Suho pun akhirnya turun tangan melerai mereka berdua..suho tadi memang marah..tapi dia berusaha meredam amarah nya karna tidak mau membuat keributan."Sudah sudah..lu hyung tahan emosimu dan kris hyung berhenti pamer bahwa kau manly."kata suho melerai.
Akhirnya keributan dapat diatasi..kris dengan kesal berjalan ke kamar nya. "Eoh..kau mau kemana hyung..bukankah seme itu tidak pernah merajuk."goda kai.
Kris tidak mengubris nya,ia trus berjalan ke kamar dengan mengembungkan pipi."Haaahh....apa apaan anak itu ! Mengataiku lembek..awas saja..hish!" ternyata Luhan masih kesal.
"Sabar Luhan..tenang"Xiumin menenangkan Luhan dengan mengusap bahu Luhan."Bagaimana kalo kita memberi dia pelajaran" usul baekyun.
"Tapi bagaimana caranya."tanya kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan kris uke
FanfictionHanya beberapa kumpulan cerita kris wu bottom. Karna menurut ku kris tidak selalu manly. Hehehehe.... Mohon semangat nya yayayaya....