Hybrid 2 (Hunris)

3.6K 159 12
                                    

Yifan terbangun dari tidur nya.Toleh kanan toleh kiri dia berada di tempat asing.'Daddy mana?' batin ya.

Yifan berjalan keluar kamar dengan langkah gontai.
"DADDY!!" teriak yifan.

"DADDY DISINI DI RUANG TENGAH"sehun ganti teriak.

Ternyata oh ternyata sehun tengah menonton film.Yifan segera berlari kearah sehun dan langsung mendudukan badan bongsor nya ke sehun.Yifan asik mendusel duselkan  wajahnya ke dada sehun membuat telinga kucing nya menggelitik dagu sehun.

"Geli baby hahaha" kata sehun menjauhkan kepala yifan.

"Daddy nonton film apa?"tanya yifan kepo.

"Ini daddy nonton film Mr.Six, yifanie ini sudah sore ayo mandi" ajak sehun.

Mendengar kata mandi membuat tubuh yifan menegang.Naluri kucing nya berjalan untuk menghindari air.
Yifan tiba-tiba berdiri dan menendang paha sehun.

"Tidak mau..yifanie tidak mau mandi"teriak yifan.

"Yifanie harus mandi...tadi kamu berkeringat"sehun ngejar sambil teriak.

Akhirnya terjadilah adegan kejar-kejaran antara daddy dan hybrid nya.

.
.
.

Setelah bekerja keras mendapatkan yifan,akhirnya sehun bisa menangkap nya walau harus berjuang hidup dan mati (alay lu).

"Daddy yifanie tidak mau mandi..dingin" kata yifan sambil mencak-mencak di gendongan sehun.

"Pokoknya harus mandi.Tidak ada bantahan" kata sehun tegas.

Yifan diam tapi mulutnya bertekuk kebawah dan matanya menatap sehun berharap.Tidakk!! Sehun tidak boleh terlena dengan wajah memelas yifan.

Sampai kamar mandi sehun melepas semua pakaian yifan.Sehun menelan ludah melihat tubuh polos yifan. 'Gimana ya rasanya nipple yifan.Lubang yifan ketat tidak ya' otak mesum sehun sudah mulai merajalela.

Sehun mengeleng-gelengkan kepala membuang pikiran jorok nya.

"Daddy kenapa? Kok geleng-geleng?" tanya yifan polos.

"Ngak Kenapa-napa kok.ayo daddy mandikan" sehun mengambil shower dan menyalakan nya.
Tapi saat akan mengarahkan nya pada yifan,tangan yifan malah menepis shower tersebut hingga sehun basah kuyup.

"Yahhh Basah...mandi lagi dehh" kata sehun pelan.

Sehun segera melepas semua baju yang melekat pada tubuhnya hingga menyisakan celana dalam.Sehun masih asik dengan bajunya sampai tidak sadar bahwa dari tadi yifan memperhatikan tubuh nya tanpa berkedip.

Perlahan tapi pasti yifan mendekat pada sehun.Sehun yang sadar pun kaget.Ini jarak nya deket pake banget. Yifan masih saja memperhatikan tubuhnya membuat sehun merona sendiri.

"Perut daddy kok ada kotak-kotak nya?" tanya yifan sambil meraba perut sehun.

Sehun menelan ludah kasar.Ia benar-benar harus bisa menahan diri agar tidak menyerang kucing kecil (menurut sehun) di hadapan nya ini.

" ini karna daddy rajin olah raga" kata sehun.

"Yifanie juga ingin perut seperti itu" kata yifan yang masih setia meraba-raba perut sehun.

"Sudah ya..sekarang kita mandi" kata sehun menyiram yifan dengan air.

"Dingin daddy "kata yifan memelas.

"Sebentar ne..daddy akan gosok punggung yifanie dulu"kata sehun yang masih asik mengosok gosok tubuh yifan (sekalian modus).

Sehun pun menggosok punggung yifan dengan telaten.Sehun juga berniat untuk membersihkan ekor nya.Tapi saat sehun tidak sengaja menekan pangkal ekor yifan...

Kumpulan kris ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang