Hybrid 1( Hunris)

4.1K 164 6
                                    

Untuk kesekian kalinya laki-laki itu menghela nafas lelah.Berkas di depannya ini tidak ada habis habisnya.Sehun,atau dikenal dengan nama Oh Sehun adalah seorang CEO disalah satu perusahaan Oh Corp.Menjadi CEO diusia muda,mapan,tampan dan berkarisma,berbuat banyak wanita tergila-gila diluar sana.

Sehun hanya menatap jengah tumpukan kertas didepan tanpa berniat untuk mengerjakanya.Dia benar-benar lelah.Sehun menyenderkan badannya dan memejamkan mata.Mencoba mengistirahatkan tubuhnya.
Tapi belum lama dia terpejam,dia mendengar pintu diketuk.Tanpa membuka mata,sehun meminta orang tersebut untuk masuk ke ruang pribadinya.

"Kau terlihat begitu lelah sehun"
Perkataan orang didepannya membuat sehun mau tidak mau harus kembali membuka mata.

"Ya..lihatlah!kertas ini tidak ada habis habisnya " jawab sehun kesal.

Kim junmyeon,orang yang datang ke kantor sehun,atau lebih dikenal dengan nama Suho.Sahabat dan bahkan sudah menganggap sehun seperti dongsaengnya sendiri.

Suho hanya tersenyum"kalo begitu ambillah cuti beberapa hari atau kau bisa ke club malam.minum-minum atau mencari mangsa"

"Aku tidak mau" jawaban yang jelas,singkat dan padat.

"Terserah lah.Oh ya..aku numpang disini ya sehunie.kau tidurlah" kata suho beranjak ke sofa.

Sehun kembali memejamkan mata.Hampir saja dia akan pergi ke alam mimpi.Sebuah suara melengking merusak mimpi yang sudah dirangkai sehun susah payah.

"Daaaddyyyy"

Ok.Sehun kenal suara itu.Suara peliharaan suho.Lay, hybrid kucing yang kata nya suho ekspor dari cina.
Yang katanya suho sangat imut,cantik dan seksi.Yang katanya suho harganya semahal sebuah perusahaan.

Setelah teriakan melengking itu terdengar suara gebrakan pintu yang cukup keras.Lay berdiri di depan pintu dengan telinga dan ekor hitam yang membuat ia terlihat sangat imut.Menurut Suho.

"Daddy jahat..kenapa meninggalkan lay sendiri" kata lay sambil mengerucutkan bibir minta dipoppo.

"Maafkan daddy ne.....tadi lay tidur daddy tidak tega membangun kan" kata suho menuntun lay ke pangkuannya.

Sehun hanya memandang malas drama picisan dadakan di depannya.

"Daddy kenapa kesini?"

"Daddy hanya menjenguk sehun hyung..lihat dia kelelahan"

Lay menoleh ke arah sehun,ya keadaan sehun cukup memprihatinkan dengan rambut yang acak acakan dan kantung mata hitam.

"Aku rasa sehun hyung butuh teman"kata lay.

"Daddy sudah bilang begitu tapi sehun tidak mau mendengarkan" kata suho mengusap pipi gembil lay.

"Kau kan tau hyung..aku tidak suka hybrid imut " kata sehun ngak slow.

"Kalo begitu cari yang menurut tipemu!!"suho ikut ngegas.

Sehun diam saja.Memikirkan apa betul dia butuh teman/peliharaan semacam hybrid.

"Aku punya teman yang menjual hydrid berkelas..aku akan mengirim alamatnya..jangan lupa ambil cuti beberapa hari...kau terlihat menyedihkan jika seperti itu.." ucap suho sambil tangannya asik mengrepe-grepe bokong lay.

Kumpulan kris ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang