Sweet (Baekkris)

2.1K 102 16
                                    

Baekhyun membuka pintu rumahnya pelan. Pandangan nya tertuju pada seonggok daging yang tengah berbaring di sofa ruang tamu.

“Kris” panggil Baekhyun sambil  mengguncang tubuh istrinya itu.

“Mmhhh baekki”

Baekhyun tersenyum saat melihat Kris yang seperti anak kecil saat bangun tidur. Sangat menggemaskan.

“Kenapa tidak tidur dikamar?” Tanya Baekhyun sambil membawa tubuh Kris ke pangkuannya.

“Nunggu baekki pulang” kata Kris sambil menduselkan lehernya diceruk leher Baekhyun. Membuat Baekhyun terkekeh dan mengecupi pipi gembil istri tiangnya itu.

“Apa baby rewel hari ini?” Tanya Baekhyun sambil mengusap perut Kris yang membola.

“Dari tadi dia menendang, sepertinya rindu dengan appanya” kata Kris.

“Benarkah?” Tanya Baekhyun,
Kris hanya mengganguk lucu dan mengecup bibir Baekhyun singkat. Baekhyun kembali terkekeh saat melihat wajah Kris yang memerah. Baekhyun menunduk dan mengecup perut besar Kris.

“Anak appa jangan nakal ya didalam sana, kasihan eomma” kata Baekhyun.

“hiishhh aku kan daddy” kesal Kris.

“hehehehehe…..ayo kita kekamar!” ajak Baekhyun.

“gendoongg~” rengek Kris membuat mata Baekhyun membola.

‘Mati aku, selamatkan pinggangku tuhan ಠ◡ಠ  ' batin Baekhyun.

Baekhyun menggendong Kris ala bridal ke kamar atas. Walau Kris berat dan itu membuat pinggangya patah sekalipun, itu tidak masalah bagi Baekhyun yang penting Kris senang.

Baekhyun merebahkan Kris perlahan ke ranjang dan memegang pinggangnya yang terasa cenat cenut setelah menggendong Kris.

“Sayang kau berat sekali” kata Baekhyun.

“APAAA??!!”

Baekhyun menampar mulutnya sendiri yang tiba tiba bicara seperti itu. Kadang mulutnya itu memang tidak bisa dikontrol.

“Ti-tidak sayang aku salah bicara tadi”

“APA YANG SALAH BICARA??! AKU ITU TIDAK TULI TUAN BYUN BAEKHYUN SIALAN???!!! AKU MEMBENCIMU!!!”

Kris melempar semua bantal di ranjang kearah Baekhyun. Salah Baekhyun juga yang berani menyinggung hal paling sensitif untuk Kris.

“Hei hei sayang, maafkan aku, aku tidak sengaja aww my love berhenti ya aww”

“AKU MEMBENCIMU BAEKHYUN!”

Setelah berteriak Kris merebahkan badannya membelakangi Baekhyun. Baekhyun hanya menghela nafas pelan. Memunguti bantal yang Kris lempar tadi dan mengembalikannya ke atas ranjang. lalu dia pergi ke kamar mandi membiarkan Kris di atas ranjang.

“Bahkan dia sudah tidak peduli padaku” sungut Kris saat melihat Baekhyun masuk kamar mandi.

Baekhyun keluar kamar mandi hanya dengan handuk yang menutupi bagian privasinya. Rambut basah dan badan yang seksi membuat wajah Kris merona. Oh ya ngomong ngomong sekarang Kris sedang mengintip Baekhyun dari balik selimut.

‘Tuh kan tumpah tumpah seksinya, kan aku jadi gak kuat eh eh kan aku lagi marah’ batin Kris.

Baekhyun melihat Kris yang mengintipnya dari kaca didepannya. Dia tersenyum melihat Kris yang begitu lucu.seluruh tubuhnya tertutup selimut dan hanya rambut yang terlihat menyebul.

“Gak usah ngintip ngintip, sini kalo mau liat” goda Baekhyun.

Kris langsung menutupi seluruh tubuhnya begitu Baekhyun menoleh padanya. Setelah memakai bajunya Baekhyun langsung berbaring di samping Kris. Dia tertidur dengan cepat, pekerjaan kantornya hari ini membuat rasa lelahnya menjadi dua kali lipat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan kris ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang