Semua yang ada disini hanya ff semata.😆
Saat ini seorang pemuda tengah melamun.Mengabaikan banyak orang yang berlalu lalang.Hidupnya seolah hancur semenjak hari itu terutama perasaan yang masih terpendam membuat dirinya seperti terbelenggu dengan rantai yang kuat.
"Kris sebentar lagi take..sudah siap kan?" tanya salah satu staff membuyarkan lamunan kris-nama pemuda itu.
Kris hanya tersenyum menanggapi,tangannya meraih kertas yang menjadi naskah perannya dalm film ini.
Tapi pikirannya tetap berkecamuk.
Sejak dia keluar dari EXO dia memang berniat merintis karir sendiri. Tapi dia juga tidak mengira akan seperti ini jadinya,bekerja dibawah naungan agensi yang CEO nya adalah seorang yang begitu licik. Kris sudah akan keluar jika Wang Xiao Hui tidak mengancam akan membayar seluruh agensi di cina agar tidak menerimanya dan memastikan kris melarat.Xiao Hui bilang kris akan terus mendapat job jika kris mau melayaninya.Kris menolak mentah-mentah semua itu,sebelum ancaman tentang membuat kris melarat membuat kris terpaksa memberikan semuanya termaksud harga dirinya.
"Kris ayo" suara staff kembali terdengar. Menginstrupsi kris untuk kembali melanjutkan syuting.
.
.
."Cut ! Cut ! Hey kris bisakah kau melakukan akting dengan benar. Kau harus fokus " sutradara mulai tersulut emosi.
" maafkan aku..aku agak kurang enak badan" kata kris.Kepalanya memang agak pusing dari tadi.
"Kalo begitu syuting kita lanjutkan besok...kris jaga kesehatan mu besok kau harus tampil maksimal" ujar sutradara.
Semua staff akhirnya bubar kris menuju tempatnya.Mengambil beberapa barang barang nya.
"hey kris mau pulang bersama" ajak salah satu rekan kris.
"Tidak usah aku sudah memesan taxi online" kris menolak halus.
"Baiklah aku pulang dulu"
Selama perjalanan pulang pun kris melamun,entah kenapa akhir-akhir ini dia yang kris cintai mengganggu pikirannya.
.
.
.Saat ini kris sedang memilih bahan makanan di minimarket terdekat.Saat akan membuat makan malam kris baru bahwa kulkas nya kosong.
Dia memakai jeans dan kemeja hitam jangan lupakan masker juga topi untuk menutupi identitasnya.Saat sedang asik memilih milih, suara tidak asing membuat kris berhenti.
"Kris ge"
Deg
"Kris ge ..itu kau kan?" kris hanya diam mendengar derap langkah yang semakin mendekatinya.
Kenapa orang yang akhir-akhir ini mengusik pikiran nya harus datang di saat kris belum juga bisa melupakan perasaannya.Kris membuka maskernya dan tersenyum "L..lay " sapa kris lirih.
"Hei..kau tidak perlu membuka maskernya ge nanti kau di grebek fansmu " kata lay membenarkan masker kris.Lay tidak sadar perbuatan nya membuat pemuda di depannya merona.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya kris basa-basi.
"Membeli snack" kata lay sambil memperlihatkan bawaannya.
"Maksud ku ke cina"
"Ohh aku ada album solo ge" kata lay tersenyum dibalik maskernya.
"Bagaimana kabar mereka?" tanya kris.Mereka yang dimaksud adalah member EXO.
"Mereka merindukan mu" kata lay.
Kris termenung,jujur dia juga merindukan member yang lain.
"Mau makan malam bersama ?" tawar lay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan kris uke
FanfictionHanya beberapa kumpulan cerita kris wu bottom. Karna menurut ku kris tidak selalu manly. Hehehehe.... Mohon semangat nya yayayaya....