Kisah nyata. Saat itu aku berusia sekitar empat atau 5 tahun dan orangtuaku baru saja bercerai. Ibuku tinggal di apartemen yang mempunyai dua kamar tidur. Aku punya kamar tidur sendiri tapi aku lebih suka tidur dikamar ibuku setiap kali aku tinggal bersamanya. Dua kamar tidur itu terletak diujung lorong saling berseberangan.
Apartemennya berada di lantai satu dan aku ingat hal itu terjadi di tengah musim panas. Ibuku membuka jendela kamarnya, tepat dibelakang atas tempat tidur. Waktu itu aku terbangun ditengah malam lalu duduk dan melihat kucing kami duduk di kusen pintu kamar ibuku (pintunya terbuka, dan kamarku bisa terlihat karenanya). Aneh, kucing itu kan suka sekali berada didekat kami dan dia adalah tipikal kucing yang tidur diatas kasur bersama kami. Sewaktu aku mengawasinya, kucing itu berjalan ke arah kamarku dan mengeluarkan suara -meaw. Aku membalikkan wajah kearah ibuku lalu membangunkannya. Akhirnya tiga sampai empat detik ia pun terbangun dan bertanya padaku 'ada apa?'. Lantas kami berdua melihat ke arah kusen pintu. Disana, berdiri seorang pria didepan pintu kamarku yang juga terbuka, mencari jalan keuar dari kamar tidurku. Aku masih tidak tau bagaimana ibuku mengatasi hal itu dengan cepat. Dia membantuku keluar dari jendela kamar. Lalu ia mengikutiku dan kami mulai berteriak meminta pertolongan. Kemudian, seseorang menelepon 911.
Polisi datang dan melaporkan bahwa mereka tak melihat tanda tanda masuk paksa. Hanya saja, pintu depan kami tak terkunci yang meyakinkan merek bahwa pria itu keluar melalui pintu depan. Tapi yang aneh, ibuku bersumpah telah mengunci pintu dengan benar malam itu dengan kunci rantai.
Sekitar seminggu kemudian, ibuku membersihkan dapur dan membuka lemari pemanas air. Ia menemukan sebuah buku catatan dengan nama yang berisi gambar gambar juga sepasang sarung tangan dan beberapa bungkus permen karet. Pria itu ternyata masihbada di rumah kami dan bersembunyi sampai kami tertidur.
***
Waw.. apa yang diinginkan pria itu ya? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Goosebumps Tales
Horror#Cerita menyeramkan cerita oneshoot yang bisa saja membuatmu merinding. *Fyi, i am NOT the AUTHOR. I took this stories from @Rontu-Aru