10. Call From The Death

81 5 0
                                    

12 September 2008, dua kereta bertabrakan di distrik Chatsworth, Los Angeles. Kecelakaan itu menewaskan 25 orang. Salah satu penumpangnya adalah Charles E. Peck yang sedang dalam perjalanan dari kota Salt Lake menuju Los Angeles untuk sebuah wawancara kerja. Harapannya tinggi dalam pekerjaan itu. Ia akan menikahi tunangannya, Adrea Kaltz yang tinggal di California jika ia mendapatkan pekerjaan itu.

Setelah 11 jam kedepan setelah kecelakaan, ponsel Peck mengirim banyak sekali panggilan kepada tunangannya, saudara laki lakinya, ibu tirinya, dan saudara perempuannya. Salah satu orang yang dicintainya menerima 35 panggilan.

Bagaimanapun, setiap mereka menerima panggilan itu, mereka hanya mendengar suara statis. Saat mereka menelfon kembali, panggilan akan diteruskan ke kotak suara. Keluarganya hanya bisa berpikir positif dan beranggapan Charles masih hidup dalam reruntuhan dan menelfon untuk meminta bantuan.

Saat tim pencari menelusuri sinyal ponsel Peck dan menemukan tubuhnya dikursi penumpang utama dimana ia cedera berat dan telah tewas. Tim pencari melaporkan bahwa Charles mati saat tabrakan terjadi dan hal itu tidak memungkinkannya untuk menelfon.

Yang lebih aneh lagi, mereka tak pernah menemukan ponselnya.
(Kisah nyata)

***
Wow mungkin "hantu Charles" yang membawa ponselnya 😂

Goosebumps TalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang