14. Under The Cover

63 6 0
                                    

[Cerita kali ini agak berbeda dari yang lain. Yang satu ini tentang aku sendiri. Cerita nyata]

Terjadi sudah cukup lama, mungkin sewaktu aku berumur sekita 7 atau 8 tahunan. Aku dan kakak laki lakiku satu kamar tidur dengan kasur susun.

Rumahku bagus, tidak ada hal yang luar biasa terjadi sampai malam itu.

Dimulai dengan malam yang normal. Aku mandi, menggosok gigi, menggunakan kamar mandi, dan bergegas ke tempat tidurku. Biasanya aku akan terjaga sebentar, tapi sekarang aku cukup lelah dan akhirnya tertidur dengan cepat.

Jadi aku memejamkan mata dan tetidur sampai aku terbangun oleh sesuatu yang sampai sekarang aku tau sesuatu itu. Tapi sewaktu aku perhatikan, aku melihat seorang anak lelaki berumur sekitar 10 atau 11 tahunan tengah meringkuk dibawah selimutku.

"Corbin?" (Nama kakak laki lakiku). "Kau kah itu?" Kataku berbisik. Tak ada jawaban.

"Corbin?!" Kataku lagi sembari menarik selimutku. Tak ada apapun. Tidak ada apa apa dibawah selimutku.

Aku keluar dari tempat tidurku dan memanjat tangga menuju tempat tidur kakakku. Aku melihat dia sedang tertidur lelap.

Sampai sekarang aku bahkan tak yakin itu mimpi atau kenyataan.

***

Waw.. kalau aku ngalamin itu, aku pasti ga bakal kembali ke tempat tidurku :'v tidur bareng kakak shaja.

Goosebumps TalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang