VIII

2K 143 8
                                    

Setelah keluar dari ruangan Kwon ssaem anak blackpink memutuskan untuk pergi kekantin.

Saat diperjalanan menuju kantin mereka hanya diam, memikirkan perkataan Kwon ssaem tadi. Ini pilahan sulit, sangat sulit, disatu sisi ini adalah menjadi kebangaan tersendiri karena diutus menjadi perwakilan sekolah tapi disisi lain mereka harus tinggal satu atap dengan anggota bts, meskipun ada panitia yang akan memantau tapi tetap saja mereka harus tinggal dengan anggota bts.

Sesampainya dikantin, mata mereka melirik kesekeliling untuk mencari meja yang akan mereka duduki.

Tetapi mata mereka menangkap meja yang diduduki 4 orang lelaki -Jaehyun,Bambam,Yugyeom,Mingyu- yang melambaikan tangannya dan salah satu dari mereka melambaikan tangan sambil memanggil nama mereka -blackpink- dengan berteriak tidak tahu malu.

"JICHU, JENDEUK, OCHIE, LALIS, SINI DUKBAR DUDUK BARENG SAMA NAMPAN," kata lelaki tersebut.

"LALIS OTW NEH DOUBLE BAM," balas teriak Lisa sambil menghapiri meja mereka dengan berlari.

Mereka tidak melakukan, tetapi kenapa mereka yang malu karena sikap Lisa dan Bambam itu.

Jisoo, Jennie, dan Rose menyusul Lisa yang sudah pergi menuju meja Jaehyun dkk.

"Eh btw 'nampan' tuh apaan si Bam," tanya Rose setelah sampai dimeja.

"Ko Rose kudet banget sih," jawab Bambam sambil memandang Rose prihatin.

"Eh anjir, gue tuh gakudet ya gakaya si Yugyeom lagian gue baru denger kata itu," kata Rose sambil mendengus sebal.

"Ko gue dibawa-bawa sih Je," kata Yugyeom sambil cemberut.

"Lo baru ngedengerkan? Orang gue aja baru nyiptain kata nampan," kata Bambam.

"Nampan tuh artinya Namja Tampan, meskipun si Jaehyun, Yugyeom sama Mingyu bukan termasuk nampan tapi karena disini gue adalah nampan jadi mereka ikutan jadi nampan deh," sambung Bambam lagi yang bikin semua yang ada di meja sana menatap tajam kearah Bambam.

Bambam yang ditatap kaya gitu cuma nyengir gaje, serem bambam tuh ditatap gitu sama yang lain.

"Eh kalian gapesen makan?" tanya Bambam ke anak bp untuk mengalihkan agar tidak ditatap seperti itu terus.

"Gamood," balas anak bp bersama.

"Gamood tapi Jisoo makanin ayam gue ya," kata Mingyu malas.

Pantesan Jisoo diem daritadi. Ternyata dia lagi makanin bekal Mingyu yang menunya chikin kesukaan Jisoo. Poor bekal Mingyu:)

"Gue tuh suka chikin gue gabisa mengabaikan keberadaan chikin, kapanpun dimanapun. Lagian lo sih gyu, kenapa lo jago masak dan buat chikin ini makin enak berkali-kali lipat," kata Jisoo panjang lebar.

Semua yang ada disana hanya memutar bola matanya malas.

"Ohiya, lo pada kenapa bisa dipanggil keruangan Kwon ssaem bareng rival lo pada pula," kata Jaehyun yang akhirnya membuka suaranya setelah dari tadi hanya diam.

Mendengar pertanyaan Jaehyun membuat anak bp menghela nafas lelah.

"Ada yang pengen diomongin Kwon ssaem sama kita-kita," balas Jennie seadanya.

"Semua orang juga tahu, ada yang mau diomongin Jendeuk. Maksud Jae apa yang diomonginnya," kata Yugyeom gemas.

"Lah tadikan si Jahe nanya nya, kenapa bisa dipanggil," balas Jennie tak mau kalah.

"Eh iya sih bener juga," kata Yugyeom sambil menggaruk tengkuknya.

Yang lain hanya mendengus sebal dengan sikap Yugyeom.

RIVAL [BTSxBLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang