⚠MENGANDUNG BANYAK KATA UMPATAN
Pagi ini dikoridor Seoul International High School atau yang disingkat menjadi SIHS tengah ramai oleh bisikan para junior maupun senior atau teman seangkatannya.
Bagaimana tidak? Blackpink yang selalu menganggap BTS sebagai rival-nya begitupun sebaliknya sedang berjalan berdampingan, entah mereka yang terlalu cuek entah juga memang mereka terlalu asik dengan temannya masing-masing hingga tidak ada yang menyadari bahwa mereka berdekatan.
"Eh kira-kira kita sekel--" perkataan Lisa terhenti karena orang yang sedang berbicara itu jatuh tersenggol oleh seorang yang berada disampingnya.
"YAAMPUN LISA," kaget Jisoo, Jennie dan Rose.
Mereka membantu Lisa untuk berdiri dari jatuh tidak elitnya. Setelah Lisa berdiri mereka mencari sang pelaku yang menyenggol Lisa hingga terjatuh. Mata mereka menelusuri ke sekeliling.
Sampai akhirnya mereka semua terkejut karena. Pertama, mereka melihat disamping kanan mereka ada BTS yang sedang tertawa yang mereka claim sebagai RIVAL. Kedua, yang menyenggol Lisa adalah salah satu anggota BTS dan tidak menyadari bahwa dirinya telah menyenggol salah satu anggota Blackpink. Karena yang paling dekat dengan mereka hanya BTS.
"HEH BANGKE!" kata Rose.
Yang tadinya asik tertawa BTS pun menoleh karena telinga mereka terasa panas oleh teriakan salah seorang yeoja.
Saat melihat kesamping kiri tepat dimana teriakan itu berasal. BTS mereka terkejut karena ada Blackpink didekat mereka.
"Ngomongnya santei dong, udah tau suara kaya kaleng rombeng make teriak segala," kata Jin.
"Kalo suara dia kaya kaleng rombeng, apa kabar suara lo yang kaya perpaduan antara radio butut sama knalpot bocor," balas Jennie tak terima jika temannya diejek seperti itu.
"Ye si anjing malah nyolot, lagian ada apasih pake teriak gitu ganggu aja," sahut Jimin.
"Heh! Seharusnya lo pada itu mikir, gue jatoh nih gara-gara si Jongkok itu," kata Lisa.
Mengapa Lisa bisa tau yang menyenggolnya itu Jungkook? Karena Jungkook berada paling ujung kiri antara teman-temannya.
"Eh telornya kutu, nama gue tuh JUNGKOOK ya bukan JONGKOK," Jungkook tak terima namanya diganti dengan jongkok langsung menyaut.
"Lagian badan kaya sapu lidi sekali kesenggol dikit jatoh, lemah sih," sambungnya lagi.
"Beraninya ya lo ngatain temen gue, daripada lo badan gede ngotak kaga," Jisoo.
"Jungkook kaga ngotak? Terus kenapa dia jadi rangking satu ya?" balas Suga sarkas.
"Nyogok maybe," balas Jennie tajam.
Setelah Jennie berkata seperti itu keadaan semakin memanas mereka saling menatap tajam. Perdebatan itu terus berlangsung hingga akhirnya ada sebuah suara yang mengintrupsi mereka.
"MAAF SUNBAENIM YANG LAGI BERANTEM BUAT JENNIE SUNBAE SAMA JIMIN SUNBAE KALIAN DISURUH YOON SSAEM BUAT KERUANGANNYA," kata salah seorang junior yang sudah sebal karena dari tadi dia berbicara tidak ada yang mendengarkan.
"MWO?" ucap anak BTS dan Blackpink.
Junior yang tadi berteriak dikagetkan dengan teriakan anak BTS dan Blackpink dengan mata mereka yang seakan-akan akan keluar dalam tempatnya itu.
"E-eh i-iya, itu J-jennie sunbae sama J-jimin sunbae disuruh Yoon ssaem keruangannya," cicit Junior itu, karena merasa takut.
Bukan hanya BTS dan Blackpink saja yang merasa kaget bin terkejut tapi murid yang sedang menonton pertengkaran merekapun ikut terkejut juga, ya karena tidak biasanya ada Seonsaengnim yang memanggil anggota BTS dan Blackpink bersama.
-tbc
Sorry kalo gaje huhuuu:( karena ini ff pertama gue. Kalo ada kritik dan saran boleh comment. Makasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...