V (hukuman)

2.1K 141 5
                                    

Jisoo sekarang bener-bener gatahan, dia kebelet dan Jennie dengan teganya gamau nganterin dia ke toilet, sahabat macem apa coba? Mana udah diujung.

Setelah mendapat izin keluar dari Jung ssaem dia langsung lari-larian kaya orang gila dikoridor, untungnya sekarang lagi jam pelajaran jadi gaada yang liat.

Kalo ada yang liat mau ditaruh dimana muka Jisoo? Jisoo gengsilah apalagi nginget dirinya yang terkenal dengan pribadi yang baik, padahal mah bobrok aslinya gatau aja orang-orang.

"Hah lega lega, untung aja gangecer dijalan," ucap Jisoo sambil mencuci tangannya.

Saat sedang bercermin dia ngeliat bilik sebelah yang dia pake kebuka nampakin seorang lelaki yang diaanggap rivalnya. Jisoo shock banget. Jin gakalah shock dengan kehadiran Jisoo ditoilet ini.

Ya, yang keluar dari bilik itu KIM SEOKJIN.

"HEH LO COWO MESUM! NGAPAIN DITOILET CEWE ANJIR," Jisoo reflek teriak kenceng banget yang ngebuat Jin speechless. Suaranya Jisoo itu bener-bener rrr ngebuat telinga dia berdengung. Pantesan aja Jungkook ogah sebangku sama dia.

"Gue? Masuk toilet cewe? Perasaan gue masuk toilet cowo deh, dan gue bukan cowo mesum ya," kata Jin mencoba santai sambil mencuci tangannya.

"Eh anjing! Jelas-jelas lo masuk toilet cewe mesum," kata Jisoo yang langsung mendapat sentilan manis dibibirnya dari Jin.

"Yor langue," kata Jin yang membuat Jisoo mengerjapkan matanya.

RIP ENGLISH.

Sepinter-pinternya Jin, kalo udah menyangkut bahasa inggris dia kalah, gabisa, ga terlalu ngerti juga. Cuma karena Jin mau kelihatan keren sama Jisoo jadi ya gini.

Kalo Jisoo dia mengerjapkan matanya bukan karena baper sama apa yang dilakuin Jin, tapi dia gangerti sama apa yang Jin omongin, Jisoo juga sama kaya Jin gabisa sama pelajaran Inggris.

Mampus gue gabisa bahasa inggris make so so an lagi, dasar Seokjin ganteng! Untung gue ganteng! -Batin Jin.

"Lagian gue gakatarak buat ngebaca tulisan didepan itu ya," lanjut Jin lagi supaya Jisoo gasadar kalo dia ngomong Inggrisnya semerawut banget.

"Bahasa Inggris lo dapet 5 aja make sok-sokan ngomong Inggris lo. Oh ya, dan gue juga gakatarak ya buat ngebaca itu tulisan," kata Jisoo sambil memandang Jin sengit.

Nanti gue tanyain artinya ke Roje deh, udah tau nilai inggris gue jeblok malah make bahasa inggris lagi dasar Jin tomang -Batin Jisoo.

Syukur-syukur kalo gue dapet 5, biasa juga gue dapet nilai 3, gatau aja dia -Batin Jin.

Setelah Jin diam beberapa saat, Jin yang malas berdebat langsung menarik Jisoo keluar toilet untuk melihat disini siapa yang salah masuk toilet.

Dan Jin benar Jisoo salah masuk toilet, sepertinya saking kebelet Jisoo buru-buru masuk toilet dan gasadar bahwa yang dimasukin itu bukan toilet cewe.

Jisoo bener-bener malu sama Jin harga dirinya mau dikemanain coba, mana Jin sekarang lagi senyum puas yang ngebuat Jisoo pengen nyakar muka sok kegantengan Jin itu.

"KIM SEOKJIN, KIM JISOO SEDANG APA KALIAN DISANA DISAAT JAM PELAJARAN BERLANGSUNG ?!!" teriakan itu berasal dari Choi ssaem guru bimbingan konseling yang terkenal killer seantero SIHS. Karena dia

MAMPUS! -Jin, Jisoo.

"KALIAN! IKUT IBU SEKARANG!" sambung Choi ssaem.

***


Jennie bener-bener gahabis pikir sama Jisoo. Sekarang jam pelajaran udah selesai dan waktunya istirahat, tapi Jisoo belum balik kekelas setelah keluar dari kelas buat ketoilet.

Emang Jisoo beranak apa ditoiletnya? Sampe selama ini, dia pun beranjak dari bangkunya buat pergi menuju kelas sebeleh lebih tepatnya XI IPA-1 kelas sahabat sekaligus kelas rivalnya.

"Eh roje ko sendiri? Kemana si Lisa?" tanya Jennie, karena dia gangeliat Lisa dikelas.

"Lisa sakit, dia sekarang ada diruang kesehatan. Lo sendiri kenapa sendiri? Jisoonya mana?" kata Rose.

"Doi kebelet pas kbm, sampe sekarang doi belum balik lagi," kata Jennie malas.

"Lah dia beranak apa gimana? Lama amat perasaan," tanya Rose heran.

"Kaga tau gue," Jennie.

"Yaudah, kekantin duluan aja yu. Lisa pesen makan sama gue, kalo Jisoo lo chat aja deh nanti suruh nyusul," ucap Rose sambil menarik Jennie keluar kelas.

Saat sedang berjalan menuju kekantin mereka melihat kerumunan orang dilapangan.

"Ngapain sih mereka gaada kerjaan banget," kata Jennie sambil mendengus.

"Gatau, tapi liat yu penasaran gue," kata Rose yang kepo sambil menarik Jennie lagi menuju lapangan.

Saat sudah berhasil menerobos kerumunan tadi, mereka kaget setengah mampus sama apa yang mereka liat.

"JISOO LO NGAPAIN DISITU," teriak Jennie sambil menghampiri Jisoo.

Disana Jisoo dan Seokjin berdiri menghadap tiang bendera sembari hormat dan jangan lupa papan bodoh yang tergantung dibadan keduanya dengan tulisan "SAYA TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL MESUM DISEKOLAH LAGI".

Itu cukup ngebuat semua murid gempar termasuk Jennie dan Rose yang melihat itu.

"Gue dihukum," kata Jisoo saat melihat Jennie dan Rose menghampirinya.

"Gue tau lo dihukum bego, tapi maksud gue apa maksud tulisan yang ada dipapan yang lo pake. Lo sama Jin--" ucapan Jennie menggantung.

"Engga, jangan salah paham dulu," kata Jisoo kelabakan.

"Terus kenapa lo sampe dihukum gini?" sekarang giliran Rose yang bertanya.

"Nanti gue ceritain semua, bentar lagi hukuman gue beres," kata Jisoo sambil melihat jam yang berada ditangan kirinya.

Rose dan Jennie sebenernya udah penasaran banget, kenapa Jisoo bisa dihukum kaya gitu sama Seokjin lagi, tapi dari pada guru ngeliat mereka ngobrol terus hukumannya makin ditambahin jadi mereka nahan tuh rasa penasaran mereka yang udah level akut itu.

"Yaudah kalo hukuman lo udah selese, lo nyusul kita diruang kesehatan. Lisa sakit, kita duluan," kata Rose langsung pergi meninggalkan tempat mengingat Lisa yang sedang sakit dan membutuhkan makanan.

-tbc

RIVAL [BTSxBLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang