Setelah kurang lebih setengah jam mereka teriak-teriak didepan kamar itu.
Dan ga ngehasilin apapun.
Mereka nyerah, nyesel udah ngikutin kata Taehyung.
Sekarang mereka lagi duduk nunggu Jin, Suga, Jennie, dan Rose yang lagi masak.
Kenapa mereka berempat yang masak? Sementara yang lain engga.
Karena yang lain udah cape, teriak-teriak tuh butuh energi.
Jin itu sebenernya ikut teriak kenceng tapi karena Jin yang paling diandalkan dalam hal memasak jadi ya mau gamau dia harus ikut masak.
Kalo Suga, dia itu gamau ikut teriak gajelas karena takut mengurangi tingkat ke swag nya Suga, gitu kata Suga. Jadi dia gacape samsek.
Kalo Jennie, dia mah bukannya teriak malah ngomel-ngomel depan pintu mana ngomongnya cepet bat macem ngerap aja.
Sementara Rose awalnya dia ikut tapi cuma sebentar, karena ya dari awal Rose gayakin sama ide yang dikasih Taehyung.
"MAKANAN UDAH SIAP," teriakan Jin mampu ngebuat bangtanpink (minus Suga, Jennie, dan Rose) berlarian ke meja makan.
Mereka dengan rusuhnya duduk dimeja makan.
Dari Lisa sama Jungkook yang berantem ngerebutin tempat duduk.
Jisoo yang bertingkah absurd.
Taehyung yang keluar alien dari dalam dirinya.
Jhope yang ngeraung gajelas yang katanya cacing diperutnya udah ngebakar organnya saking lapernya.
Sampe Namjoon yang ngebengkokin sendok.
Suga ngedengus aja ngeliat kelakuan mereka.
Akhirnya makanpun berjalan dengan tenang karena mereka tuh bener-bener laper.
Biasanya Jhope suka ngerusuh tapi karena laper banget, jadilah tenang gini.
"Siapa nih yang nyuci piring?" kata Namjoon membuka suara.
"Nentuinnya pake games aja biar asik," kata Lisa semangat.
"Game apaan dah?" kata Taehyung.
"Em, gimana kalo nentuinnya pake sumpit?" kata Jisoo.
"Maksud lo?" kata Jimin sambil mengernyitkan dahinya bingung.
"Jadi kita kasih tanda didua sumpit, yang dapet tanda itu yang bakalan nyuci piring. Kalo game gue gamau ikut, cape gue," kata Jisoo dengan lesu.
Ya gimana Jisoo galesu, orang dia tereak-tereak macem orang gila.
"Ngikut ajalah gue mah," kata Rose yang dapet anggukan dari yang lain.
"Oke, gue aja yang buat nandain disumpit. Gue udah selese makannya," kata Jungkook sambil berdiri.
Setelah semua selesai makan, dan Jungkook pun udah beres nandain sumpitnya merekapun merapat buat ngambil tuh sumpit.
Dan Jisoo, Jennie mereka harus nyuci piring.
Jisoo yang tadi udah lesu makin lesu aja waktu tau dia yang harus nyuci piring kotor yang seabreg.
Jennie ngedengus males karena dia itu udah cape waktu masak meski yang banyak berperan masak Jin sih.
"Gausah Jennie dia cape udah masak tadi," kata Jin tiba-tiba yang ngebuat semua perhatian bangtanpink ke dia.
Serius.
Kim SeokJin kaya gitu?
Jennie cuma bisa cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...