Entah apa yang anak bangtanpink lakuin tapi yang jelas.
Perternakan ini bener-bener jauh dari kata baik.
Dimulai dari ayam yang berlarian gatentu arah karna dikejar Jhope dengan keaadan yang udah kaya gembel gamandi satu abad.
Belum disitu Jimin dan Jennie nyemangatin Jhope tapi berujung berantem, buat Jhope makin frustrasi.
"AYO JHOPE TANGKAP AYAMNYA!!" teriak Jennie.
"KE KIRI ITU AYAMNYA KESANA JHOPE," teriak Jimin.
"ENGGA!!!! KE KANAN ITU AYAMNYA JELAS-JELAS KE KANAN," teriak Jennie gamau kalah.
"HEH TUH AYAM KE KIRI YA," kata Jimin sambil teriak, gaterima dia petunjuk dia disalahin gitu.
"LO JULING YA? JELAS-JELAS KE KANAN," kata Jennie dengan muka nyolot.
Sementara Jhope mah ngos-ngosan cape ngejar ayam:(
Mendingan ngejar cewe dah Jhope daripada kaya gini banget nasibnya.
Sementara disisi lain ditempat peternakan sapi.
Namjoon yang ditendang sapi mulu tiap mau merah susu sapinya.
"Ini sapi kenapasi gamau gue perah apasi kan gue butuh susu elu sapi," kata Namjoon yang mukanya udah merah banget karna kena tendang sapi.
Kalo Jin mah malah ngomel-ngomel sama si sapi, karna buntutnya ngibas-ngibas mulu.
"Heh sapi lo pikir siapa ngibas-ngibas buntut lu sembarangan," kata Jin.
"Lo pikir Kendal Jenner hah," kata Jin lagi.
"Idih rese amatsi lu pi, gue kan mau ngambil susu lo," kata Jin lagi.
Udahlah ya serah Jin.
Nah kalo Rose dia merah susu sapi aja dengan anteng.
"Woy Jin, Jon nih gue udah dapet susunya," kata Rose teriak manggil 2 cowo rempong itu.
"Lo penyelamat Ro—," kata Jin.
Belum aja selesai omongan Jin Namjoon udah tumpahin tuh susu seember kelantai dan sisi ember itu penyok.
"NAMJOON GOBLOK BANGSAT ANJING," Jin histeris banget tereak-tereak ngumpat Namjoon.
Rose mah udah siap mau ngasih bogeman aja ke Namjoon.
"Hehe ampun mak," kata Namjoon sambil cengengesan.
Sementara dikolam ikan.
Suga udah mau depresi aja.
Ya gimana engga.
Tiap ikan yang dia tangkep dicek dulu dan dipulangin balik ke kolam karena katanya Lisa ikan itu sakit asma Gegara pengap gitu.
Mana Jisoo mewek-mewek gatega liat ikan pada pengap.
Saking pusingnya Suga sama tingkah absurd mereka Suga ceburin deh Jisoo sama Lisa.
Eh mereka malah main-main putri duyung.
Udahlah kalo Suga gakuat melambai aja ke kamera.
Sementara ditempat terakhir.
Jungkook dikejar-kejar induk ayam karena ngambilin telornya.
Keadaan disana udah engga banget karena ya Jungkook larinya serubutan gatentu karena ya induk ayamnya ganas banget.
Udah berkali-kali Jungkook ngambil telor dan berakhir pecah sama Taehyung.
Jungkook pengen maki Taehyung aja dah kalo sampe telor ini pecah lagi.
"Simpen yang bener Tae, gue cape ngambilnya," kata Jungkook sambil ngos-ngossan.
Taehyung cuma senyum kotak aja sambil ngomong bahasa alien ke burung-burung yang ada disana.
Karena mereka udah dapet telornya Jungkook ngajak Taehyung ke pantry buat masak duluan.
Belum aja mereka sampe ke pantry telor ayam udah pecah dan keluarlah anak ayam.
Taehyung kesenengan aja.
Jungkook mah udahlah pusing.
Gaada yang bener.
Setelah sekian lama mereka ngericuhin peternakan.
Finally, akhirnya semua beres ngambil bahan utama yang dibutuhin buat masak.
Tapi keaadaan dipeternakan itu sekarang bener-bener ancur ulah bangtanpink.
Dari Ayam yang berkeliaran.
Sapi keluar kandang dan ngamuk-ngamuk.
Kolam ikan yang udah gabisa disebut kolam karena banyak barang-barang disana.
Dan telor yang pecah berserakan dimana aja.
#pray for yang punya peternakan:(
tbc.
Makasi banyak buat yang setia nungguin cerita ini.
Sorry gue baru bisa update sekarang.-jangan lupa vote and commentnya ya-
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...