"Untuk Jin, Suga, Namjoon, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Kalian semua diharap mendatangi ruangan saya setelah pembelajaran selesai, terimakasih," suara Kwon ssaem terdengar dari speaker diseluruh penjuru Seoul International High School.
Membuat tidak sedikit murid gempar sekaligus merasa aneh, bagaimana tidak? Akhir-akhir ini mereka merasa anak bts dan bp terlihat bersama, apakah status rival mereka telah hilang?
Lain halnya dengan pemikiran kebayakan murid, anak bts dan bp malah mendengus sebal mereka sangat malas jika harus bersama cukup dengan sekelas sudah membuat mereka muak.
Tetapi bagaimanapun mereka akan tetap mengikuti apa yang diperintahkan ssaem mengingat mereka termasuk murid teladan disini.
***
"Oke, saya disini memanggil kalian karena ada hal yang ingin saya bicarakan," kata Kwon Seonsaengnim."Maaf ssaem tapi kalo saya boleh tau ada apa ya? Tidak biasanya ssaem memanggil kita semua seperti ini," pertanyaan Jin mewakili semua yang ada diruangan ini.
"Jadi begini perlombaan untuk antar High School nanti kita akan menjadi tuan rumah, tapi kalian tau kan ini bukan perlombaan biasa? Maksud saya perlombaan ini salah satu perlombaan besar, dan kita menjadi tuan rumahnya. Tetapi ada syarat yang harus kita jalani untuk menjadi tuan rumah. Syaratnya sekolah kita harus memilih perwakilan untuk mengikuti sebuah tes pantaskah kita menjadi tuan rumah, dan kalian adalah orang-orang yang terpilih untuk menjadi perwakilan dari sekolah ini." jelas Kwon ssaem.
Yang lain tercengang, karena bagaimana tidak? Menjadi tuan rumah perlombaan antara High School itu akan menjadi kebanggaan bagi sekolah. Ya karena perlombaan itu perlombaan besar yang akan mengangkat nama sekolah itu.
"Em maaf ssaem persyaratannya bagaimana ya? Kenapa kita harus menjadi perwakilan?" suara Jennie berhasil membuat yang lain yang sedang melamun ria pun tersadar.
"Jadi kalian akan tinggal bersama disebuah asrama, disana sikap kalian akan dinilai oleh orang dari perlombaan itu. Apakah sikap kalian pantas atau tidak, maka dari itu kalian harus menunjukkan sikap saling menghormati dan menghargai, saling membantu jika ada yang kesusahan, bekerja bersama-sama dll. Saya tahu kalian selama ini tidak menjalin hubungan yang baik bukan? Tapi kali ini saya mohon untuk menjadi tuan rumah diperlombaan ini kalian harus menjalin hubungan yang baik, hanya untuk 2minggu saja." kata Kwon ssaem menjelaskan apa yang ditanyakan Jennie.
Hening. Saat Kwon ssaem mengatakan itu tidak ada satupun yang berbicara mereka terdiam membeku, mereka terkejut. Mereka ini tidak pernah akur mereka selalu bersaing dalam hal apapun dan sekarang mereka harus tinggal berbarengan seperti itu?
Apakah mereka harus melakukannya untuk sekolah? Tapi mereka ini rival, dan mereka harus bersama seperti itu? Tapi bukankah ini juga sebuah kesempatan agar sekolah mereka semakin bagus? Ya bagaimana lagi, mereka juga tidak bisa menolak bukan? Karena mereka semua sudah dipilih untuk mewakili sekolah.
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...