Jennie belum gerak dari posisinya, mana ngalangin jalan juga lagi. Pemandangan itu ngebuat Jimin jengah.
Iya, Jimin dari tadi merhatiin Jennie. Dari Jennie dan Lisa jalan barengan sampe Jennie disamperin Taeyong dan Taeyong pergi ninggalin Jennie.
Jimin bangkit dari duduknya, ngebuat perhatian dimeja yang diisi anak bts minus Taehyung kearah Jimin.
"Jim lo mau kem--" ucapan Jhope kehenti.
Siapapun yang ngeliat pemandangan ini bakal ganyangka. Karena kenapa? Jimin narik tangan Jennie buat pergi entah kemana, dan Jennie sama sekali ganolak peganggan tangan Jimin.
***
Rose lari disepanjang koridor yang ngebuat dia jadi pusat perhatian, tapi Rose gapeduli itu, yang dia pikirin sekarang keadaan orang itu.
Sampe diruang kesehatan Rose langsung buka pintunya dengan gasabaran yang ngebuat perhatian orang yang ada disana kearah Rose, tapi sekali lagi Rose gapeduli akan hal itu.
"Jae lo gapapa?" tanya Rose sambil ngos-ngosan.
"Gue gapapa Ochie, lo santai aja," kata Jaehyun sambil tersenyum.
"Gausah senyum gue tau itu sakit, lagian apaan sih pake acara berantem segala bar bar banget," kata Rose sambil ngeliatin Jaehyun gasantai.
"Namanya juga cowo Chie," balas Jaehyun santai.
"Ya tapi gausah gitu juga Udin," balas Rose sambil menekan luka disudut bibir Jaehyun yang ngebuat Jaehyun ngeringis sakit.
"Ih ochie jahat ama jae," kata Jaehyun sambil nunjukin aegyo nya.
MAMAH OCHIE LEMAH:( -rosegemez2k18
"Jijik anjir," kata Rose sambil nempleng kepalanya Jae, bikin Jaehyun ngedengus.
"Udah sini gue obatin," kata Rose lagi sambil nyari barang yang dia perluin buat ngobatin Jaehyun.
"Tapikan Chie, lo benci sama obat-obatan," kata Jaehyun.
"Dan ngebiarin lo terluka gitu?" balas Rose sambil menyimpan perlatan itu.
Rose menghela nafas panjang, sejujurnya Rose benci sama ginian. Tapi dia gatega ngeliat Jaehyun sama luka-lukanya itu.
Jaehyun juga gaakan mau diobatin kecuali sama orang yang Jaehyun udah percaya."Sini geser dikit," kata Rose.
"Ih lo modus ya pengen deket-deket gue," kata Jaehyun menggoda.
"Ya, Oppa," balas Rose dengan aegyonya, yang ngebuat Jaehyun gemes sendiri pengen nelen Rose idup-idup.
Mereka gasadar bahwa dari tadi ada yang memperhatikan mereka dalam diam.
"YA! LO APA-APAAN SIH MAIN ADU JOTOS SEGALA TIDUR AJA MASIH HARUS DIPOKPOKIN MAK JIN," kata Jhope, yang baru dateng udah rusuh gajelas.
Jhope gasadar disana ada Jaehyun sama Rose yang terperangah kaget sekaligus ilfeel.
Habis sudah citra Jhope yang elegan.
Jhope diem, sadar sama kebodohannya. Taehyung sama Suga cuma ngumpat dalam hati ngeliat kelakuan bodoh Jhope.
Namjoon berdehem, buat ngilangin canggung yang terjadi diruangan ini.
"Lo udah ngobatin lukanya?" tanya Namjoon.
"Lo punya matakan? Bahkan lukanya masih ngeluarin darah," kata Suga menusuk yang ngebuat Namjoon pengin jedotin aja muka tembok Suga ketembok biar makin rata. Sebel Namjoon tuh ngadepin Suga.
Suga cuek aja jalan ngelewatin Namjoon yang lagi nahan keselnya ke Suga buat nyari obat untuk ngobatin luka Taehyung.
Ya, sedingin-dinginnya seorang Suga alias Agus si beruang kutub muka tembok itu sebenernya peduli banget apalagi sama temennya, mungkin fakta ini banyak orang yang gatau.
Termasuk Rose, dia gatau kalo Suga ternyata perhatian ketemennya. Tapi pada dasarnya Rose nganggep mereka Rival dan gara-gara kejadian dikantin itu jadi Rose gapeduli.
"A-aaw sakit Chie," Jaehyun ngeringis waktu Rose neken luka Jaehyun yang lagi dia obatin.
"Makanya gausah mainin rambut gue," kata Rose sebel.
Disebelah Jaehyun yang dibatasin tirai, Suga lagi ngobatin luka Taehyung. Tae diem aja waktu diobatin Suga.
Galama dari itu pintu ruangan kebuka, nampakin muka Jin. Setelah dapet telpon dari Jhope yang nangis-nangis alay bilang kalo Taehyung adu jotos sampe pingsan ngebuat Jin lari kaya orang kesetanan.
"Tae lo gapapakan? Lo masih inget gue dan yang lainnya kan? Lo masih nganggep dia Rival lo kan?" tanya Jin bertubi-tubi ngebuat kepala Taehyung mau pecah aja rasanya.
Lisa ngedengus males, baru aja dia masuk. Dia udah ditunjuk-tunjuk orang yang lagi ngedrama gitu.
"Gue gapapa, lo gausah segitunya," balas Taehyung sambil menghela nafas panjang.
"Tapi Jhope bilang lo sampe gasadarkan diri," kata Jin yang masih ngeliat Taehyung lekat seakan-akan kalo dia mindahin pandangannya Taehyung bisa ilang.
Taehyung ngedengus males sekaligus risih sama Jin.
"Sampis lo," kata Taehyung sambil natap Jhope tajem.
Yang ditatap tajem cuma cengengesan gajelas.
"Gue baik-baik aja, lo gausah khawatir," kata Taehyung natep Jin risih.
Berasa lagi ditatap banci lampu merah Taehyung tuh.
"Gamati lo Jae?" kata Lisa setelah dia mendudukan dirinya blangkar, tempat Jaehyun duduk dideket Rose.
"Ochie Jae dijahatin Lisa tuh," kata Jaehyun ngadu, kaya balita yang ngerengek ke emaknya buat dibeliin mainan.
Gemes Rose tuh:(
"Apasi lo, bagusan juga lo mati ya ga Lis," kata Rose sambil bertos ria sama Lisa.
Jaehyung cuma misah misuh aja ngeliat Rose sama Lisa yang ngenistain dia.
Sabar Jaehyun mah.
T B C
MAAF BANGET YA GUE BARU UPDATE LAGI. KEMARIN-KEMARIN GUE SIBUK BANGET.
MAKASIH YANG UDAH SETIA BACA DAN VOTE FF INI, PADAHAL INI FF GAJE BAT:'
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...