Jennie dan Jimin mau tak mau mereka pergi menemui Yoon ssaem.
Rose memutuskan untuk menarik Jisoo dan Lisa untuk pergi kemading, karena sebentar lagi akan masuk dan mereka belum tau mereka akan masuk kelas mana. Karena sekarang adalah tahun ajaran baru.
Setelah sampai didepan mading mereka pun dengan segera mencari nama mereka.
"Yah kita gasekelas," kata Jisoo sedih.
"OMO," teriak Lisa yang membuat Rose dan Jisoo terkejut.
"Anju, Apaan dah Lis bikin gue kaget aja," kata Rose sebal.
"Untung aja gue gapunya penyakit jantung," kata Jisoo sambil mengerucutkan bibirnya sebal.
Iyalah siapa yang gasebel lagi sedih gara-gara gasekelas terus Lisa malah teriak gitu. Mana teriakannya toa banget terus pas teriak mulut Lisa deket telinga Jisoo sama Rose, iya jadi Lisa tuh ditengah-tengah Jisoo sama Rose.
"Bangke lo Ros, yaudah deh gue doain lo punya penyakit jantung Jis. Eh ya, lo pada harus liat kita sekelas sama siapa," kata Lisa dengan wajah yang mengerikan, mata bulatnya dibulatkan lagi menjadi lebih lebar seperti matanya akan robek seketika.
"Tai meong lo Lis, lagian jis jis najis maksud lo hah!" kata Jisoo sebal.
"Mata lo Lis serem sumpah, gausah kek gitu elah ngeri gue. Lagian kita sekelas sama siapa sih," kata Rose sambil melihat lagi ke mading.
XI IPA-1
Kim Taehyung
Kim Seokjin
Lalisa Manoban
Min Yoongi
Roseanne Park
(dan sebagainya)XI IPA-2
Jeon Jungkook
Jennie Kim
Jung Hoseok
Kim Jisoo
Kim Namjoon
Park Jimin
(dan sebagainya)Mata Rose dan Jisoo melebar saat mengetahui bahwa dia sekelas dengan ya Rival mereka.
"ANDWAE!!!" kata Jisoo, Rose dan Lisa berbarengan.
-Disisi lain-
Jimin dan Jennie sedang berlarian dikoridor karena mereka tidak ingin terdahului satu sama lain jadilah mereka berlarian yang mengundang perhatian dari murid yang sedang berada dikoridor itu.
"LO PENDEK SIH MAKANYA LAMA," kata Jennie sambil tertawa meledek Jimin yang tertinggal lumayan jauh dari Jennie.
Jimin yang tak mau kalah pun berlari lebih cepat hingga mendahului Jennie.
"LO YANG KEGEMUKAN JADI BERAT DEH BAWA BADAN DAN DOSA LO YANG SETUMPUK," kini giliran Jimin yang meledek Jennie.
"ANJING LO PARK JIMIN," Jennie mengumpat sambil memelototkan matanya.
"LO TUH SIPIT NGAPAIN DIBUKA-BUKA GITU MATA LO NYA. OH, GABISA BUKA MATA YA GEGARA LOBANGNYA SEMPIT," ledek Jimin lagi.
Jimin yang sedang asik meledek tak sadar bahwa Jennie tengah berada dipinggirnya. Dan Jennie pun menginjak tali sepatu Jimin yang lepas dan Jimin yang akan jatuh reflek memegang tangan Jennie, Jennie yang tak kuat menahan Jimin yang lebih berat dan kuat darinya pun
BRUKK
Jennie dan Jimin terjatuh dengan Jennie yang sedikit menimpa Jimin.
Terjadinya jatuhnya Jennie dan Jimin membuat murid gempar karena momen ini sangat sangat langka.
"Bangsat jauhin badan lo dari gue gendut," kata Jimin.
"Sialan, gara-gara lo gue harus jatoh dan jatohnya bener-bener gaenak banget apalagi gue harus jatoh deket elo ihh najis gue. Oh ya satu lagi gue ga gendut BANTET," Jennie berucap seperti itu sambil menjauhkan diri dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...