Hari udah gelap, dan mereka udah ngumpul semua didepan api unggun yang mereka buat.
Jisoo, Jin, dan Jhope udah ganti baju dengan baju cadangan yang untungnya ada dalem ransel itu.
Mereka semua makan ikan bakar hasil tangkapan 3J.
Semua yang ada disana gangerti caranya gimana mereka bisa dapet ikan.
Gimana gangerti, orang mereka gapake alat apa-apa.
Mana nyari ikannya di sungai yang luas gitu.
Tapi mereka gaterlalu mikirin itu, karena yang terpenting mereka semua bisa makan.
Keadaan disana hening banget, karena mereka lagi makan dan juga pada dasarnya mereka masih nganggep satu sama lain sebagai rival.
"Ekhem," Rapmon berdehem, ngebuat perhatian yang ada disana menuju ke dia.
"Gue pengen kita semua disini buat keliatan akur, kurangin ngomong kasar--"
"Gu--" ucapan Lisa kepotong.
"Inget, kita ini dipantau. Lagian ini demi nama baik sekolah," kata Rapmon tegas ngebuat yang lain diem.
"Oke, demi nama baik sekolah," kata Jisoo yang ngebuat perhatian semua orang mengarah ke Jisoo.
"Anggep aja lo pada lagi action buat project film," sambung Jisoo lagi.
"Lagian ini cuma 2 minggu, setelah itu kembali ke kenyataan bahwa bts dan blackpink itu rival beres," kata Rose sambil bangkit.
"Dan setelah itu kita akan selalu jadi rival seperti biasanya, gaakan ada yang akan berubah," kata Jungkook mantep.
Tapi, gaada yang tau akan gimana kedepannya bukan?
"Udahan bacotnya, tidur sekarang dan kumpulin tenaga buat besok," kata Suga yang akhirnya ngomong.
"Akhirnya lo ngomong setelah menggilanya lo gegara masang tenda," kata Taehyung terkekeh yang ngebuat Suga mencibir.
"Lagian lo ya, kena tidur aja gercep," kata Jin yang ngebuat Suga mencibir dan yang lain ketawa ngejek.
Jhope mukanya bener-bener minta ditampol Suga, apalagi ketawanya yang lebar banget.
"ANJING SUGA SAKIT GOBLOK," kata Jhope teriak setelah Suga ngelempar kayu ke muka Jhope.
Jhope tuh udah seneng-seneng dia ga dinistain eh malah kaya gini, jadi sedih dia tuh.
Gaada yang ngehirauin Jhope, yang lain masuk ke tenda masing-masing.
Dan Jhope ditinggal sendiri diluar, lama kelamaan dia ngerasa serem juga mana sakit lagi.
#poorjhope:(
***
Ini udah tengah malem tapi Jungkook gakuat kebelet, dan dia takut buat keluar sendiri.
Ngebangunin anak bts yang lain, gaada yang bangun. Mau gamau dia sendiri keluar karena bener-bener gatahan Jungkook tuh.
Waktu balik ketenda, dia ngeliat didepan api unggun yang masih nyala ada cewe duduk sendiri.
Jungkook sempet kaget, tapi waktu diliat-liat lagi dia tau ini cewe.
"Gausah cengo disana, gue tau lo kaget dan ngira gue penunggu sini," kata orang itu tiba-tiba yang ngebuat Jungkook kaget parah.
Dari mana dia tau kalo Jungkook diem dibelakang dia sementara dia gabalik kebelakang.
"Gue ngedenger tadi ada yang kresek-kresek, gausah nyangka gue aneh-aneh," kata cewe itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...