🎶IKON - Love Scenario
✥✥✥
—Nostalgia 1—
12 Juli 2014
"Kita sekelas gak sih!? gue maunya sekelas sama lo Van gue gak tau nanti mau temenan sama siapa kalo gak sekelas sama lo. Gue juga mau sekelas sama Luna, tapi gue maunya sama lo ah pokoknya." Perempuan itu menarik nafasnya dengan cepat kemudian kembali berbicara.
"Kalau gue sekelas sama Luna lo tau sendiri kan, Luna tuh kurang bisa diandalkan, gue mana bisa nyontek sama dia, yang ada dia ngeluh mulu ke gue, udah tau gue juga gak bisa. Makanya gue maunya sekelas sama lo, bolehh ya Van." Ujarnya, tatapannya terpancar ke arah Gevan yang sejak tadi berada disampingnya.
"Ogah. Itu namanya lo cuma manfaatin gue doang emangnya gue apaan, kunci jawaban lo? setelah lo selesai pake lo buang dah tuh, males gue sekelas sama lo." Jawab Gevan yang sengaja membuang mukanya dari tatapan mata Kayra.
"Bukann gituu juga Gevann, ihh gemes deh gue sama lo. Tapi nih ya kalo lo itu kunci jawaban gue, gabakalan dah tuh gue buang. Bakalan gue simpen sampe ancur-ancur juga gue simpen dah." Cegah Kayra untuk memastikan Gevan meng-iyakan bahwa dia mau jika sekelas lagi dengan Kayra.
"Terserah lo deh liat nanti aja, kalo kita gak sekelas emangnya lo bisa apa?" Lanjut Gevan, ia menaikkan sebelah alisnya, menatap Kayra dengan tatapan meremeh.
"Ya pokoknya gue maunya sekelas sama lo, kalo perlu gue demo di depan ruang guru biar bisa lagi sekelas sama lo." Kayra mengerucutkan bibirnya, ia malas jika berdebat seperti ini dengan Gevan.
"Yaudah coba aja kalo bisa." Gevan berjalan lebih dulu dari Kayra, meninggalkannya yang masih terdiam disana dengan wajah cemberut.
"Ihh Gevaann! awas lo yaa!" Mendengar teriakan Kayra yang seperti itu membuat Gevan terkekeh geli, ia senang melihat Kayra kesal.
Hari ini adalah pertama kalinya seluruh murid SMP Cakrawala kembali masuk ke sekolah. Seperti sekolah lainnya di setiap kenaikan kelas, akan ada kelas baru, suasana baru, dan teman baru.
Namun Kayra membenci hal ini, menurutnya sih sudah terlalu nyaman dengan kelasnya yang kemarin. Dari kelas 7 Kayra memang sekelas dengan Gevan, dia sangat bersyukur bisa bertemu dengan sahabatnya itu di SMP Cakrawala.
Sebelumnya, saat SD memang mereka sempat berbeda sekolah, yang mengakibatkan 6 tahun tidak bersama. Bukan berarti tidak bertemu sama sekali, lah orang rumah mereka bersebrangan.
Tetapi mereka tidak sering bertemu ataupun berangkat sekolah bersama seperti saat di TK ketika orangtua mereka pun ikut mengantar mereka sampai didepan kelas.
Dan selama 6 tahun itu Kayra juga tidak full menjalankan sekolahnya di Indonesia, dia harus pindah sekolah ke Amerika selama 2 tahun saat kelas 2 SD.
Dikarenakan ayah Kayra yang sakit dan harus menjalankan pengobatannya di rumah sakit miliknya di Amerika,negara asalnya.
✥✥✥
Semua murid SMP Cakrawala berada di tengah lapangan. Mereka sengaja dikumpulkan untuk pengumuman pembagian kelas. Kayra merapalkan seluruh do'a dalam hatinya agar bisa sekelas dengan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K A Y R A
Ficção Adolescente"Menyanyi sama Mendengarkan Musik itu hobi gue, gaada siapa pun yang bisa larang gue, kalau kalian gasuka, gue gapeduli." "Jangan cepat bilang sayang, gue takut lo juga cepet hilang." ------------ "Terkadang untuk melihat kenyataan, kita harus meras...