Intro cast

35.4K 894 36
                                    

Haii aku balik lagi nih bawa intro cast wkwk silahkan disimak ya 😘😘😘

Dave Franco Nicholas putra pasangan Arthur Nicholas dan Alice Florencia Nicholas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dave Franco Nicholas putra pasangan Arthur Nicholas dan Alice Florencia Nicholas. Dave mampu menyelesaikan accelerated MBA di Harvard University atau sering dikenal Harvard Graduate School of Business di usia 23 Tahun. Pada saat usianya menginjak 25 tahun ia sudah mendapat gelar Trillionaire termuda. Menggeluti bisnis real estate dan industri otomotif. Dave sangat ambisius dalam mendapatkan sesuatu, baginya tidak ada yang tidak bisa dimiliki di dunia dengan uang. Dave ditakuti oleh semua orang di kalangan bisnis maupun politik. Dia bisa sangat kejam apabila sesuatu tidak sesuai dengan keinginannya tidak memandang siapapun itu. Semua itu karena luka lama yang masih ia simpan di hatinya.

-----

Olivia Johnson, pribadi ceria dan polos itulah yang dikenal orang disekitar olive berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Olivia Johnson, pribadi ceria dan polos itulah yang dikenal orang disekitar olive berada. Paras cantiknya ia dapatkan dari ibunya yang bernama Michelle alexandra, ayahnya bernama Freddy Johnson. Pada saat umur 14 ia kehilangan ibu kandungnya yang meninggal karena jatuh sakit, kemudian ayahnya menikahi Rose Elisabeth. Hidup Olive mulai berantakan, prestasi ia disekolah mulai turun karena ia disuruh kerja di club setiap pulang sekolah oleh ibu tirinya tanpa sepengetahuan ayahnya. Saat ia berumur 18 tahun itu adalah puncak penderitaan Olive, ayahnya terkena serangan jantung karena memergoki Rose membawa lelaki muda ke rumah mereka dan sedang making love. Dunia olive seakan mau runtuh saat ia mendengar ayahnya koma. Tidak cukup disitu penderitaan nya perusahaan ayahnya collaps karena tidak ada yang bisa menghandle dan biaya perawatan ayah olive sangat lah mahal. Satu-satunya yang bertahan adalah club malam milik ayahnya yang dikelola oleh Rose.

---

Zac Evan William mempunyai sifat misterius dan menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zac Evan William mempunyai sifat misterius dan menyenangkan. Ia adalah putra dari Aston William dan Katherine William. Dia adalah dokter spesialis Bedah sekaligus pebisnis sukses. Ia lulusan terbaik kedokteran University of Oxford saat usianya 22 tahun dan pada saat usia 24 tahun ia sudah menyelesaikan kuliah manajemen bisnis di Oxford Business College. Ia bekerja di rumah sakit terbesar di USA satu kali dalam satu minggu mengapa begitu? karena pemilik rumah sakit itu tak lain adalah kakeknya sendiri yang juga Kakek dari Dave Franco Nicholas. Evan mempunyai magic hands ia mencetak angka terkecil table death, hampir setiap operasi yang ia lakukan selalu berhasil. Evan mendapat perhatian public karena beberapa tahun yang lalu ia berhasil menyelamatkan banyak orang saat kecelakaan besar di Los Angeles tanpa memandang kasta korban kecelakaan. Bagi Evan itu memang sudah sumpah seorang dokter.

---

Stevanie Collins seorang Princess, ia hidup dalam keglamouran dan kemewahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stevanie Collins seorang Princess, ia hidup dalam keglamouran dan kemewahan. Orang tua Vanie adalah kolega Dave, Ayah Vanie Owen Collins adalah pebisnis kaya dan Ibu Vanie adalah menteri luar negeri. Vanie mengenal dave saat usia 10 tahun, ia menyukai dave sejak kecil. Hubungan mereka awalnya tidak lebih dari sebatas teman sekolah saat kecil tetapi karena Ayah Vanie meminta Dave untuk menikahi anaknya, Dave menyetujui nya sejak itu ia menjadi calon tunangan Dave. Vanie tentu tau dengan kebiasaan dave 'menyewa' wanita yang bersih untuk dijadikan pelampiasan nafsu dave. Vanie sendiri tidak bisa selalu disamping Dave karena ia punya bisnis butik di luar negeri, ia sendiri yang menjadi designer nya. Ia adalah seorang pencemburu apalagi berhubungan dengan seorang Dave baginya Dave adalah miliknya seorang.

🌸🌸🌸🌸🌸

Selesai sudah intronya wkwkwk gimana background pemain" nya?😍 makasih udah mau ngikutin story ini readerss 😘😘
💋💋

Mr Trillionaire's Trap [Sudah Terbit EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang