Hai hai wkwkw triple update nih hari ini sebagai permintaan maafku hiatus lama ke readers yang udah setia nunggu story ini..hayo siapa yang emosi sama dave? wkwk tahan dulu emosinya ya 😜💋 ga usah lama" ya kan kita langsung aja 😍😍 happy readinggg jangan lupa vote and comment kalian itu penyemangatku buat update thankyouu 😙😙
-------------------------////\\\\--------------------------
"YOU JERK DAVE!"olive yang tempramental juga tersulut emosi, anehnya ia tempramen hanya pada saat dengan dave.
Plakkk
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi putih olive seketika mengubah warna kulit pipi olive menjadi merah, olive merasakan perih di pipinya tapi tidak seperih hatinya saat ini. Ia sangat takut hamil anak dave, ia takut ancaman dave tentang aborsi jika ia sampai hamil karena olive phobia dengan darah.
Badan olive gemetaran menahan takut dan tangis ia meringkuk di kasur yang menjadi saksi bisu penderitaannya, dave mengambil kemeja dan jas nya santai lalu memakainya.
"Sudah selesai? kalau sudah ikut aku ke mansion..aku akan mengenalkan mu pada seseorang"titah dave tak kenal ampun
Dave jengah melihat olive malah menangis di kasur
"Ck childish..i give you 30 minutes to get ready, you know what kind of punishment if you're late"dave melenggang keluar dari cloud miliknya. Ia kembali di depan mac book miliknya dan berkutat dengan elekronik itu.
Olive menangis mengingat dia belum mendapat tamu bulanannya dan merasakan sering pusing belakangan ini.
'No...aku tidak boleh hamil..apalagi anak bajingan itu hiks'sedih olive dalam hati
Olive bangun dan memakai dress yang tadi ia kenakan. Olive berjalan lemas keluar dari cloud milik dave. Dave melihat olive sudah siap, smirk terpatri di wajah tampan dave melihat kissmark di leher olive.
Dave memanggil petter, petter terkejut melihat wajah olive pucat dengan pipi kanan merah dan rambutnya sedikit berantakan. Petter tau pasti tuan nya yang membuat olive seperti ini.
"Bawa dia ke mobil, gunakan lift khusus jangan biarkan siapapun melihat keadaannya" perintah dave dan melenggang keluar dari ruangannya, ia naik lift yang biasa karyawan gunakan sedangkan olive dan petter menggunakan lift khusus dave.
Petter dan olive sudah sampai duluan di limousine milik dave. Tiba" pintu limousine terbuka dan masuklah laki" yang sangat olive benci.
Olive bahkan tidak sudi melihat kearah dave. Dave yang melihatnya diam saja. Limousine melaju kearah mansion dave, suasana di limousine sangat sunyi membuat olive semakin tertekan.
Limousine milik dave sudah memasuki kawasan mansion dave dan berhenti di depan mansion mewah milim dave.
Dave masuk ke mansion dengan santai, olive dibelakang petter yang tentu saja mengikuti dave.
Stevanie yang sedang melihat-lihat barang branded yang ia beli tadi seperti tas gucci, louis vuitton, parfum chanel kesukaan nya tiba" mendapat kabar dari salah satu maid jika dave sudah pulang. Betapa bahagia nya stevanie, ia melihat ke kaca dan memakai parfum yang ia beli tadi. Vanie turun ke lantai bawah menggunakan lift.
Ting
Lift terbuka dan nampaklah dave, petter, dan...wanita asing'pikir stevanieSenyum diwajahnya seketika sirna melihat dave membawa wanita asing itu. Stevanie melihat dave dan berusaha tersenyum
"Dave...ah i miss you"stevanie langsung memeluk dave posesif dan melihat ke arah wanita asing itu yang tak lain adalah olive.
Dave membalas pelukan stevanie, olive dan petter hanya menjadi penonton.
"Dave..who is she?"tanya stevanie tanpa basa basi, dave bisa melihat tatapan cemburu dimata stevanie ketika melihat olive.
"Ah..she is my sex slave..olive"ucap dave santai berbanding terbalik dengan olive yang hatinya seperti ditusuk ratusan pisau mendengar dave menyebutnya sex slave.
Stevanie tersenyum dan melihat jijik ke arah olive..ternyata hanya seorang sex slave'pikir vanie
'Dia akan dibuang setelah dave bosan dengannya'batin stevanie
"Oh i forgot to introduce my self..my name is stevanie collins and dave's fiance"ucap stevanie kemudian memeluk lengan dave.
Dave dan stevanie terus"an bermesraan disetiap sudut mansion membuat olive muak melihatnya. Olive sangat cemas memikirkan tamu bulanannya yang tak kunjung datang.
Olive berjalan ke belakang mansion dan menemukan dave sedang berenang. Ia mendekati dave ia perlu mengatakan sesuatu tetapi ia sangat takut..Dave berhenti sejenak di pinggir kolam renang dan menatapnya dingin. Tiba" stevanie datang dan menyenggol oliveBYURRRR...
Olive jatuh ke kolam renang dan ia berusaha untuk tidak tenggelam. Olive lagi" masuk ke dalam air, kakinya menendang" air secara random dan gerakannya melemah seketika, tubuh olive tenggelam
'Shit...she can't swim!'umpat dave dalam hati dan segera memeluk tubuh olive, dibawanya tubuh olive ke pinggir kolam. Ia segera memberi pertolongan pertama pada olive tetapi gagal, dave langsung membawa olive ke dalam kamarnya dengan kondisi basah kuyup.
"PETTER PANGGIL DOKTER CEPAT!"teriak dave kalap melihat olive tidak bereaksi ketika ia sudah memberi pertolongan pertama, dokter pribadinya datang dan segera menstabilkan olive. Stevanie yang melihat dave dan olive seketika mematung..dave melihat stevanie dengan tatapan tajamnya. Ia mendekati stevanie..oh god aura hitam mengelilingi dave seakan ia bisa membunuh orang dengan auranya saja.
"How can you do that!?? You're careless stevanie!"ucap dave menahan segala kemarahannya. Demi Tuhan stevanie sangat takut melihat dave.
"A..aku tidak sengaja dave..maaf darling"ucap stevanie berusaha memegang tangan dave dan langsung dave hempaskan tangannya.
"You said that she is only sex slave but why you angry like this..so scary dave"stevanie menundukkan kepalanya..dave melihat stevanie dan melenggang pergi.
'she is not only your sex slave right? dave? okay.. aku akan membuat neraka untuknya disini karena tidak ada satu orangpun yang bisa memiliki dave selain aku'batin stevanie tidak terima dengan apa yang ia dapatkan hari ini.
'wait for the hell..that i prepare special to you olive'batin stevanie menatap kamar yang digunakan olive sekarang.
Dave memasuki kamar yang olive gunakan. Ia memandang wajah pucat olive dan tangan olive yang terpasang infus karena dokter nya berkata bahwa kondisi olive sangat lemah. Dave mendudukkan dirinya disamping olive. Ia bisa melihat raut ketakutan bahkan ketika wanita itu tidak sadar. Dave memegang kalung di leher olive. Stevanie melihat perlakuan dave pada olive.
'apa kalung di leher olive itu..dave yang memberikannya?? What the hell.. if this true..I can't take easy about olive'vanie melenggang kekamarnya.
Olive terbangun merasakan kepalanya seperti ditindih beban berat, ia membuka matanya sedikit dan terkejut siapa yang tengah di depan nya dan tangan laki" itu ada di lehernya.
'Apa dia akan membunuhku dengan cara mencekikku??'pikir olive berprasangka buruk terhadap dave. Dave yang melihat ekspresi olive seakan lupa bahwa olive sedang sakit.
"You're pregnant..doctor said"ucap dave jahil tetapi dengan muka datarnya membuat olive terkejut setengah mati
"Whattt??? uhuk..uhuk"tenggorokan olive tercekat ketakutannya menjadi nyata...
'Arghhh dad bagaimana ini aku tidak mau hamil anak bajingan itu hiks'jerit olive di dalam hati
Betapa puasnya dave melihat ekspresi olive, dave bangun dan pergi keluar kamar.
Tes
TesAir mata lolos dari hazel coklat milik olive, seakan ucapan dave tadi terngiang" di kepalanya. Olive menangis sejadi-jadinya.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃💞💞💞🍃🍃🍃🍃🍃🍃
To be continue guyssss wkwkw duh kasian sama olive 😂 greget sendiri kan sama cerita sendiri hahaha okay guys upload selanjutnya besok ya 💋💋 keep vote and comment if you like this story ❤❤ thanksss
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Trillionaire's Trap [Sudah Terbit EBOOK]
Romans"Can I quit now? Can I come home? I'm Trapped Now. Please Resque me" -oliv "I'm there. Waiting, watching keeping to the shadow. But when you need me i'll step out of the shadows and protect what's mine" -someone Dave Franco nicholas ( 26 y.o ) seora...