#hai readers tercinta balik lagi ke ceritaku, oke untuk part ini 18+ ya take your own risk. Terimakasih yang udah baca jangan lupa buat comment dan vote 💋#
~~~~////~~~~
Cheating and manipulating to get what i want
- Dave franco NicholasCongratulations you did it
You make me hate you!
- Olivia johnsonRose mengembangkan senyumnya ketika hp nya berbunyi karena pemberitahuan sejumlah uang yang banyak masuk ke rekeningnya. Ia menoleh ke lelaki tampan pujaan wanita itu.
"Senang bekerjasama denganmu tuan...
Lelaki itu melihat gadis itu tangannya di borgol diatas kepalanya, kedua kaki nya kini sudah terikat dengan tali di masing masing ujung ranjang. Ia melihat penutup mata yang dikenakan gadis itu sudah basah oleh air mata.
Rose tersenyum dan meninggalkan lelaki itu bersama anak tirinya. Lelaki itu tidak memungkiri kecantikan dan jangan lupakan satu hal dia sangat menggoda walaupun ada beberapa lebam di tubuh nya yang mulus.
Ia berjalan ke arah ranjang, oliv mendengar derap langkah mendekati ranjangnya. Ia tidak bisa melihat apapun.
Oliv tersentak ketika tangan besar mengusap air matanya yang hampir kering di pipi.
"Jangan sentuh aku..tolong lepaskan hiks" isak oliv membuat lelaki itu geram, ia sudah berusaha bersikap halus dan ia sangat membenci wanita menangis di depan nya.
Tangan besar itu mulai melucuti dress yang oliv kenakan..oliv ketakutan dan berusaha melepaskan tangannya dari borgol.
Lelaki ini sudah di bawah pengaruh alkohol ia seperti kerasukan setan. Ia naik ke atas oliv dan mencium bibirnya. Oliv menggelengkan kepalanya berusaha melepas ciuman lelaki brengsek diatasnya. Oliv mencium parfum yang sangat maskulin dari jarak yang dekat dengan nya.
Oliv meronta minta dilepaskan tetapi balasan yang ia dapat adalah sekujur tubuhnya di permainkan lelaki diatasnya.
"Anhhh.." desah lega oliv ia tak memungkiri bahwa rasanya senikmat ini mendapat pelepasan pertama di hidupnya.
Lelaki diatasnya tersenyum puas dan menjilati pusat tubuh oliv. Oliv menahan nafas ketika ia merasakan sensasi panas di pusat tubuhnya. Oh tidak jangan lagi 'batin oliv
Oliv merasakan dia berhenti
Seketika ia menggenggam erat headboard ranjang ketika merasakan sakit yang amat menyiksanya. Lelaki diatasnya sedang berusaha memasukan kejantanan nya ke kewanitaan oliv
"Arghhh sakit..jangann akhh"
Air mata lolos dari hazel coklat oliv membasahi penutup matanya
Lelaki itu menggeram nikmat ketika kejantanannya seperti dicengkram kuat di dalam kewanitaan oliv.
Baginya ini adalah yang ternikmat di dalam hidupnya. Tanpa babibu ia langsung menggerakan kejantanannya, membuat oliv menjerit kesakitan sekaligus nikmat bersamaan. Ia sudah terlalu lelah untuk menangis percuma..semuanya tidak akan bisa mengembalikan mahkota yang ia jaga selama hidupnya untuk suaminya kelak.
Ruangan itu terisi erangan nikmat dari dua mahluk Tuhan yang sedang menuju pelepasan.
Setelah 1 jam mereka mendapat pelepasan yang ke 2 dan tertidur karena lelah.
At morning
Lelaki tampan itu menggeliat terbangun dari tidurnya. Ia hampir saja mengerang merasakan kepalanya sakit seperti dipukul sesuatu yang keras. Ia mengumpulkan kesadaran kemudian menemukan wanita asing satu ranjang dengannya. Ia berusaha mengingat-ingat kejadian semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Trillionaire's Trap [Sudah Terbit EBOOK]
Romance"Can I quit now? Can I come home? I'm Trapped Now. Please Resque me" -oliv "I'm there. Waiting, watching keeping to the shadow. But when you need me i'll step out of the shadows and protect what's mine" -someone Dave Franco nicholas ( 26 y.o ) seora...