Fiance - End

1.6K 188 104
                                    

"Sayang...."

"Sayang...tunggu dong..."

"Please tunggu dulu, jangan lari...Jinyoung nanti jatuh!"

Jaebum mengejar Jinyoung, Jinyoung malah lari. Mereka berdua udah kayak film india aja yang kejar-kejaran. Tinggal tambah background music, tumpaseai~

Semua murid yang lihat langsung heboh menggosip. Jaebum teriak manggil Jinyoung sayang.

"Omg! Jaebum sedepres itu suka sama class president?!"

"Emang dari dulu Jaebum kayak bucinnya Jinyoung banget kan?!"

"Mereka berdua pacaran ya? Kok bisa?"

"Anjir! Gue yakin Jinyoung melet Jaebum, kalau gak mana mau Jaebum sama cowok galak gitu!"

"Gak rela gue sumpah! Jaebum sama gue aja deh."

"Mereka berdua lagi syuting film bollywood ya?"

Mark dan Jackson yang mendengar desas desus itu langsung segera ke tkp dan melihat apa yang sedang terjadi.

"Kenapa lagi sih mereka berdua? Jinyoung lebay gitu!" Cibir Mark ketus.

"Babe jangan gitu ah. Pasti masalahnya serius deh, kalau gak, Jaebum gak akan ngejar Jinyoung gitu sampai gak perduli sekitar." Kata Jackson.

"Aku lapar Jack, kantin aja yuk." Ucap Mark manja.

Jackson merangkul pinggang Mark. "Ayuk babe. Kita gak usah ikut campur urusan rumah tangga orang lain."

***
Jaebum berhasil menangkap Jinyoung, si manis berontak dan marah-marah tapi Jaebum tidak perduli. Jaebum mengangkat tubuh Jinyoung, ia letakkan di pundaknya. Membopongnya ke rooftop.

Semua siswa berteriak semakin histeris. Ada yang kecewa, ada yang nangis, ada yang menganga lebar tak percaya. Pangeran sekolah mereka menggendong class president yang galak.

"Turunin aku!"

"Gak! Sebelum kamu mau dengerin penjelasan aku!"

"Jaebum semua orang lihatin kita!"

"Memangnya kenapa? Kamu tunangan aku, aku gak perduli sama mereka!" Suara Jaebum cukup kuat sampai siswa siswi disana mendengarnya.

Ucapan Jaebum berhasil menghancurkan hati seluruh penggemarnya.

"Im jaebum! Jangan kencang-kencang ngomongnya!" Tegur Jinyoung yang kaget. Kali ini tamatlah riwayatnya. Seisi sekolah sudah tahu hubungannya dengan Jaebum. Dia pasti akan jadi sasaran empuk fans fanatik Jaebum lagi seperti mereka SMP dulu.

"Kenapa? Kamu malu tunangan sama aku?!" Skak matt banget ucapan Jaebum. Jinyoung milih bungkam dan nangis sampai mereka sampai di markas Jaebum.

****
Youngjae kaget mendegar desas desus Jaebum dan Jinyoung. Ia menggepalkan kedua tangannya menahan amarah.

"Jadi Jaebum sama Jinyoung udah tunangan?"

"Kayaknya mereka backstreet selama ini. Hancur banget hati gue."

"Berarti kita uda ga ada kesempatan lagi dong??"

"Selama janur kuning belum melengkung, gue ga bakal nyerah!"

"Alah gaya lu, kayak pernah di notis aja sama Jaebum!"

Itu pembicaraan sekumpulan fans fanatik Jaebum.

Hati Youngjae sakit sekali. Ia merasa di bohongin Jinyoung selama ini. Padahal mereka berteman baik. Dan Jinyoung selalu mengelak jika Youngjae mengatakan Jaebum sangat perhatian padanya.

'US' The Series's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang