Dia disana...
Tetap disana...
Tetap sama...
Satu detik pun tidak pernah berubah.
Sesuatu yang membuatnya berbeda..
Tak ada rasa bosan melakukannya setiap saat..
Duduk,menyesap kopi,menikmati suasana dan satu alasan,ia mengamati sesuatu yang membuatnya ingin selalu kesana hingga berlama waktunya.
Awal kisah...
Datang,duduk kemudian pergi,terus melakukan setiap hari disela aktifitasnya.Entah pagi,siang,sore ataupun malam.
Tiada hari tanpa di sana..
Tak ada lelah meski setiap harinya tetap sama..
Kring..Kring...Kring...
Suara ponsel menyadarkan arah pandang bola mata kecoklatan itu.Segera meraih untuk mengangkat panggilan itu "Nee Hyung..? Jelas dia tahu jika yang dipanggil "Hyung"itu menelpon,itu artinya...
"Mau sampai berapa lama kau di dalam.Tidak ingatkah kau ada pemotretan pukul tujuh dan kau bisa terlambat jika masih di sana!
Hanya terdengar desahan malas "Cepat kembali ke mobil"
"Arraseo''
Ia menutup panggilan dari seseorang yang dipanggil Hyung,memasukan ponsel ke dalam saku .Dengan saat malas dan berat hati harus segera meninggalkan tempat itu.Ia sadar pekerjaannya dan orang yang ada di mobil selalu setia menunggu selama ini,selama ia menghabiskan waktu tidak jelasnya di sini.Ia berjalan ke meja kasir membayar kopi yang telah di pesan ,tersenyum tipis pada sang kasir seraya memakai topi dan masker untuk kembali ke mobil.
...
Seseorang itu sedang fokus sebelum pemotretan dimulai.mendengarkan sang Manager yang sedang mengarahkan sesuatu serta beberapa perias yang sedang merapikan rambutnya.
"Jadi Sajangnim ingin kau membantu Irene.Mulai sekarang kalian akan sering bekerja sama"
Orang itu mengerti seraya mengamati kertas jadwalnya untuk beberapa hari ke depan "Kau tahu dia dan groupnya membutuh seseorang untuk mengangkat nama"
Dia hanya mengangguk tahu risiko menjadi publik figur,.Ia paham siapa Irene dan Grupnya.Grup yang baru beberapa bulan debut tentu belum mempunyai nama setenar SNSD,2ne1,Sistar ataupun Wonder Girl meskipun dari agensi sekaliber SM Entertaiment yang memiliki sejarah panjang,mencetak Boyband dan Girlband dengan kesuksesan luar biasa sebut saja DBSK yang di gawangi Yunho CS,Super Junior,Shinne,The Trax,SNSD,BoA ataupun pendahulu mereka H.O.T,Shinhwa,Fin K.Tidak hanya idol namun aktor dan aktris terkenal juga berkumpul dibawah naungan Lee Sooman.Agensi terbesar di Korea yang mencapai kesuksesan hingga Internasional.Akan tetapi dibalik kesuksean itu tidak memulu tentang bakat ataupun memiliki wajah tampan dan tubuh proposal.Mereka membutuhkan sesuatu entah yang terlihat oleh fans ataupun hanya segelitir para pemegang saham yang tahu*maksud kaga ?? Wkwk
"Apa aku harus berkencan denganya..??"
Dia tertawa dibuat,kalian tahu sendiri bagaimana hiburan Korea"Sajingnim hanya menyuruhmu untuk bekerja sama ,kalau untuk berkencan mungkin saja bisa jika Chemistry kalian bagus di depan kamera"Dia tidak menanggapi lagi,memilih diam,karena ia tahu ini pekerjaannya.
"Dan dalam waktu dekat Grupmu akan segera Comeback jadi persiapkan dirimu dan kembali sangat sibuk"Sang Manager memberi semangat dengan menepuk pundaknya bangga "Dan kau Hyung juga akan lebih lelah"dia tertawa tipis,menyadari akan banyak kegiatan esok dan seterusnya sampai hari comeback hingga masa promosi, Fan Meeting dan Word Tour yang akan sangat menguras tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)
FanfictionMau tau ..?? Baca saja.. Request dari Someone😂😂 Aneh,bosenin,ampas pokoknya😁😁 Jangan pernah berharap sama tulisan saya😐😣 Greget,gemes,nyeselin..apalagi deh itu tulisan absur saya dengan fantasi luar biasa tinggi😂 Jangan nyesel baca dan gak t...