11

1.6K 168 29
                                    

  Amber masih tertidur dengan Yoogeun dipelukannya.Semalaman posisi itu tidak berubah meski ingin sekali bergerak ke samping akan tetapi anak itu tidak menginjinkan dan semakin erat memeluknya.Amber membiarkannya,sangat bahagia dengan Yooguen yang cepat nyaman bersamanya.Hari semakin siang,namun tidak ada tanda tanda anak itu bangun dan Amber pun sama membuat Krystal agaknya berang.
Ia buka kamar Amber,mendapati keduanya masih terbungkus selimut.

"Sayang bagun..sudah siang"ucap lembut Krystal menepuk pelan pipi Yoogeun "Ingatkan Uncle Josh mengajak jalan jalan"tambahnya lalu menarik sedikit demi sedikit selimut tebal itu.

"Josh-ssi kamu juga bangun!! Ia tepuk sebentar lengan Amber namun tidak ada respon "Yoogeun-ah..bangun sayang"bisik Krystal di telinga Yoogeun,.tidak ada pilihan.Ia lepas tangan Yoogeun yang masih memeluk Amber kemudian mendudukannya "Ayo anak Umma ,jangan malas"
Yoogeun mengucek matanya malas..wajahnya cemberut dan rambut acak acakan yang terlihat semakin menggemaskan "Ayo mandi,sarapan dan siap siap"tambah Krystal dan Yoogeun mulai turun dari ranjang untuk mengambil mandi.

"Josh!! Bangun!!
Amber  membalas dengan mengerang lucu ketika Krystal membangunkannya lagi.ia meringkuk kembali diantara selimutnya namun,Krystal merebutnya "Bangun!!

"Ahh!! Keluhnya duduk masih dengan mata terpejam.Krystal sudah membuka korden dan pintu balkon,mematikan AC agar dirinya terganggu sinar mata hari dan panas.

"Cepat!!
"Iyaaaa..galak sekali haa..lembut sedikit tidak bisakah..?? Gerutunya.Oh .Apa begini membangunkan seseorang,seperti ibu tiri saja..harus dengan teriakan.

"Tidak!! Cepat mandi lalu sarapan!!
Amber mengangguk patuh,ingat pula ia ada janji akan mengajak Yoogeun ke kebun binatang.

Krystal sibuk mengurus Yoogeun..membantu memakaikan pakaianya yang akan dikenakan dan menyiapakan apa saja yang akan dibawa.

"Noonaaaa"panggil Amber di ambang pintu kamar Krystal .Wanita itu menoleh setelah selesai dengan Yoogeun "Apa..?? Krystal memincingkan mata.Amber cemberut di sana..masih dengan Kimono yang menutupi tubuhnya.

"Mana bajuku..?? Katanya kamu stylelistku..harusnya siapkan mana yang akan aku pakai"

Krystal mengambil nafas beratnya seraya memejamkan mata..oh lupa satu hal penting.Lupa menyiapkan pakaian Amber.Wanita itu berjalan mendekatinya,masuk ke ruang Wordrope milik Amber,mencari cari pakaian yang tepat untuk dikenakan nanti.
Amber juga masih sabar duduk di tepi ranjang menunggu Krystal yang masih ada di dalam mencari baju untuknya.

"Noona mana..?? Amber ada ditengah pintu Wordrope itu sementara Krystal masih kebingunangan mencari baju yang tepat.
"Sebentar..aku masih mencari yang cocok untukmu"sahut wanita itu masih menimang nimang setiap baju yang tergantung di sana,sementara Amber cemberut lucu.

"Nah ini..."Krystal menyerahkan celana jeans hitam dan blazer abu abu kemudian kaos dalaman  putih untuk Amber pakai.
"Hanya ini lama sekali"gerutunya menerima pakaian itu.Krystal masih di sana,masih mencari tambahannya.
"Ini sepatunya "wanita itu mengambil Snaker  putih milik Amber lalu berjalan ke lemari penyimpanan jam tangan "Dan ini jam tangannnya"wanita itu masih mencari kesana kemari hingga menemukan syal dan Flat Cap.
"Nah pakai ini juga"tambah Krystal mengambil kaca mata putih Amber.
"Setelah itu kita berangkat''
Amber menurut setelah Krystal pergi ia memakai semuanya.

Semua sudah siap dan rapi dengan pakaian masing masing dan bersiap berangkat.Yoogeun sudah sangat tidak sabar sementara Krystal masih berbenah mencari sesuatu.

"Ayo berangkat "ajak Amber.
"Ops kamu melupakan sesuatu bodoh!! Krystal kembali ke kamar Amber.Ada yang lupa pada Amber apa saja yang harusnya dipakai "Kamu harus pakai ini"Krystal mengalungkan syal di leher Amber "Dan ini agar orang tidak mengenalimu"tambahnya memakaikan kaca mata putih itu.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang